BeritaGadget

Huawei Siap Rilis Huawei MateBook D14 dan D15 Terbaru

Epiclopedia.ID – Huawei akan menghadirkan dua laptop seri D terbarunya, HUAWEI MateBook D14 dan D15, ke pasar Indonesia pada tanggal 12 April 2022, yang hadir dengan desain premium, berbagai fitur pintar dan unik yang berguna untuk meningkatkan produktivitas dan alur kerja yang lebih cepat untuk semua orang di setiap skenario.

HUAWEI MateBook D14 dan D15 hadir dengan desain yang ringan dan terbuat dari bahan aluminium sehingga laptop ini memiliki desain yang premium dan kokoh, yang cocok untuk digunakan oleh siapapun untuk menunjang gaya hidup sehari-hari dengan perangkat laptop stylish.

Kedua laptop ini juga mampu memberikan performa canggih berkat dukungan prosesor Intel® Core™ i5 generasi ke-11, yang merupakan perpaduan yang cocok untuk produktivitas serba cepat. Selain spesifikasi mumpuni, HUAWEI MateBook D14 dan D15 juga dilengkapi berbagai fitur cerdas unik yang benar-benar dapat meningkatkan kecepatan produktivitas.

HUAWEI MateBook D14 dan D15 terbuat dari bahan aluminium yang kokoh sekaligus elegan berkat polesan varian warna cantik, dan mengusung bezel ultra-tipis 4,8mm, yang memungkinkan untuk menampung ukuran layar lebih besar dalam bodi laptop yang ringkas, guna memberikan sudut pandang tampilan lebih luas.

HUAWEI MateBook D14

Menariknya, desain ramping tersebut tidak mengurangi konektivitas lintas periferal berkat serangkaian port yang disusun secara apik di kedua sisinya. Selain itu, kedua laptop ini memiliki berat yang ringan, HUAWEI MateBook D14 memiliki berat sebesar 1,38 kg dan HUAWEI MateBook D15 memiliki berat sebesar 1,56kg, yang cocok untuk menunjang kebutuhan masyarakat dengan mobilitas yang tinggi.

Kedua laptop ini juga hadir dengan fitur keamanan mata Flicker-Free dan Low Bluelight yang tersertifikasi oleh TÜV Rheinland sehingga para pengguna akan tetap merasa nyaman dalam menggunakan laptop dan mengurangi ketegangan di mata pengguna walaupun di depan layar selamaberjam-jam. Selain itu, laptop entry level ini juga memiliki tingkat keamanan yang lebih baik dengan recessed camera yang disematkan dalam keyboard, yang jarang ditemukan pada laptop dikelasnya.

HUAWEI MateBook D14, HUAWEI MateBook D15, dan HUAWEI MatePad akan diluncurkan di Indonesia pada 12 April 2022 pukul 14.00 WIB. Acara peluncuran tersebut dapat disaksikan secara langsung di berbagai channel, yaitu Vidio.com, Shopee Live, Lazada Live, Facebook Live Huawei Mobile (ID), YouTube live Huawei Mobile Indonesia, dan Instagram @huaweimobileid.

Deka Mulyana

An introvert, UI/UX Designer, who loves technology and gadgets.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Cek juga artikel menarik lainnya
Close
Back to top button