BeritaGadget

HUAWEI P50 Pro Hadir di Indonesia 11 Februari 2022

Epiclopedia.ID – HUAWEI P50 Pro akhirnya segera hadir secara resmi di Indonesia untuk kembali mendobrak batasan fotografi smartphone pada 11 Februari 2022. Dengan membawa kamera Dual-Matrix, HUAWEI P50 Pro akan memberikan pengalaman fotografi paling nyata bagi konsumen di Indonesia.

HUAWEI P Series telah lama dikenal akan kualitas kamera smartphone-nya yang terdepan sejak pertama muncul ke hadapan publik pada 2012 silam. Berkolaborasi dengan Leica, seri smartphone ini telah teruji sebagai pemimpin di kelasnya, dan kini kembali hadir bagi para pelanggan di Indonesia dengan instalasi inovasi paling mutakhir yang memukau. 

Kamera utama HUAWEI P50 Pro terdiri dari dua kamera True-Chroma (Colour dan MONO) dan sensor warna multi-spektrum. Selain itu, terdapat kamera periskop telefoto di sampingnya mampu melakukan zoom hingga 200 kali. Seluruh fitur flagship tersebut merupakan perpaduan berbagai teknik kecerdasan Huawei dalam memaksimalkan keunggulan dari HUAWEI XD Optics, yang mampu hadirkan pengalaman fotografi dan video otentik bagi penggunanya.

HUAWEI P50 Pro
HUAWEI P50 Pro

Melalui produk flagship HUAWEI P50 Pro, Huawei memperkenalkan HUAWEI XD Optics sebagai sistem inclusive image signal reproduction pertama di industri smartphone. HUAWEI XD Optics secara efektif mengoreksi perbedaan optik dan mengembalikan detail pada gambar untuk meningkatkan akurasi sinyal gambar.

HUAWEI XD Optics dapat secara efektif meningkatkan MTF curve pada lensa, sehingga meningkatkan kontras dan kejernihan hasil gambar akhir. Dengan HUAWEI XD Optics, lensa zoom dapat menangkap bangunan jauh, rumput dan dedaunan dengan perbedaan dan kejelasan yang memiliki informasi berfrekuensi tinggi.

HUAWEI P50 Pro sendiri akan tersedia di berbagai mitra penjualan Huawei baik offline seperti HUAWEI HES, erafone, dan Urban Republic, maupun online, seperti Tokopedia, Shopee, blibli, eraspace.com, dan Datascripmall.id.

Deka Mulyana

An introvert, UI/UX Designer, who loves technology and gadgets.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Cek juga artikel menarik lainnya
Close
Back to top button