GadgetNews

Huawei P30 Lite Masuk Indonesia 12 April, Harganya?

0
Huawei P30 Lite Masuk Indonesia,Huawei P30 Lite,harga Huawei P30 Lite,spesifikasi Huawei P30 Lite,review Huawei P30 Lite,jual Huawei P30 Lite di Indonesia
Huawei P30 Lite

Epiclopedia.IDHuawei P30 Lite adalah salah satu dari P30 Series yang belum lama ini diperkenalkan dan seri ini merupakan yang paling rendah. Setelah sudah resmi dirilis di beberapa negara, Huawei P30 Lite masuk Indonesia pada 12 April 2019 mendatang, lalu apa saja kehebatan yang ditawarkannya?

Lo Khing Seng, selaku Deputy Country Director Huawei Device Indonesia mengatakan jika Huawei P30 Lite hadir dengan membawa gaya Huawei bersama dengan teknologi, smartphone ini juga memiliki desain yang saling melengkapi.

Huawei P30 Lite datang dengan layar IPS LCD berukuran 6,15 inci yang memiliki resolusi Full HD+. Untuk performanya sendiri terbilang jauh dibandingkan P30 dan P30 Pro, di dalamnya terbenam chipset Kirin 710 dengan tunjangan RAM 6 GB dan penyimpanan 128 GB yang masih bisa diperluas lagi menggunakan microSD.

Di belakang bodi tersemat konfigurasi tiga kamera yang masing-masing adalah lensa wide angle 24 MP + lensa ultra-wide 8 MP + 2 MP sebagai depth sensor untuk memotret dengan efek bokeh. Ketiga kamera ini diklaim Huawei mampu menciptakan foto yang sempurna.

Huawei P30 Lite Masuk Indonesia 12 April

Huawei P30 Lite

Kemudian hadir juga fitur Night View Function yang memungkinkan kamera tersebut mampu menyesuaikan mode pemotretan dengan cepat, apakah dalam kondisi terang atau gelap. Sedangkan untuk berfoto selfie, terbenam kamera depan yang memiliki resolusi 32 MP.

Untuk sumber daya terbenam baterai berdaya 3.340 mAh yang didukung pegngisi daya 9V/2A. Kemudian sebagai keamanannya, Huawei P30 Lite masih mengusung sensor pemindai sidik jari konvensional yang terletak di belakang bodi. Untuk masalah harga, dari bocoran yang sudah beredar ponsel ini akan dijual seharga Rp 4 jutaan.

Secara keseluruhan spesifikasi, Huawei P30 Lite ini bisa dibilang adalah kembaran Huawei Nova 4e karena memiliki spesifikasi yang sama persis. Bisa dibilang Huawei P30 Lite adalah nama global dari Nova 4e yang dipasarakan di China.

Mengacu kepada tahun sebelumnya, Huawei juga pernah merilis Nova 3e yang setelah dirilis secara global namanya berubah menjadi Huawei P20 Lite.

 

Angelia Sabella
I am a public relation student at one of the universities in Jakarta, likes to write, travel, eat and like to try new things

Apakah Beli iPhone 5s Masih Layak di Tahun 2019?

Previous article

Daftar Harga HP Realme Terbaru Bulan April 2019

Next article

You may also like

Comments

Leave a Reply

More in Gadget