GadgetNews

Huawei nova 8 SE Hadir dengan Fast Charging 66W

Huawei resmi menghadirkan nova 8 SE yang membawa sejumlah peningkatan dari Huawei nova 7 SE

Epiclopedia.IDHuawei kembali merilis seri nova terbaru, kali ini adalah Huawei nova 8 SE yang merupakan penerus dari seri sebelumnya, yaitu nova 7 SE. Ada cukup banyak peningkatan yang terjadi, mulai dari segi layar, chipset yang digunakan dan sejumlah fitur lainnya, terutama pada kecepatan charging yang cukup meningkat secara signifikan.

Huawei nova 8 SE memiliki layar berjenis OLED dengan ukuran 6,53 inci, beresolusi Full HD+ dan masih mengusung desain waterdrop untuk wadah kamera depan. Resolusi kamera selfie tersebut sebesar 16 MP, resolusi yang sama dengan nova 7 SE.

Untuk urusan performa, Huawei nova 8 SE menawarkan dua model, model standar ditenagai Mediatek Dimensity 720G dan model premium dengan Dimensity 800U. Hanya ada satu varian memori, yaitu RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB dan sayangnya tidak tersedia slot memori eksternal.

Smartphone ini masih mengusung empat kamera dengan konfigurasi 64 MP sebagai kamera utama, 8 MP ultrawide, 2 MP macro, dan 2 MP depth sensor. Untuk sumber daya, terbenam baterai 3.800 mAh dengan charging 66W yang diklaim mampu mengisi baterai hingga 100% hanya dalam waktu 35 menit saja.

Soal harga, model standar dengan chip Mediatek Dimensity 720 seharga CNY2,599 (Rp5,5 Juta), sementara untuk model premium dengan Dimensity 800U seharga CNY2,699 Rp5,8 Juta).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Epiclopedia.ID (@epiclopedia.id) on

Deka Mulyana

An Introvert person, cat lover, UI/UX Designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)