GadgetNews

Huawei Nova 5i Pro Meluncur dengan 4 Kamera Belakang

0
Huawei Nova 5i Pro
Huawei Nova 5i Pro (GSMArena)

Epiclopedia.IDHuawei kembali menambah keluarga baru di lini Nova, kali ini adalah Huawei Nova 5i Pro yang meluncur untuk pasaran China. Di pasaran global, smartphone ini akan memiliki nama Huawei Mate 30 Lite. Menyasar segmen kelas menengah, ponsel ini menawarkan sejumlah keunggulan mulai dari sektor performa hingga kameranya.

Nova 5i Pro merupakan seri lanjutan dari Nova 5i yang sudah diperkenalkan terlebih dahulu yang membawa chip Kirin 710. Nova 5i Pro di sokong chip Kirin 810 yang memiliki fabrikasi 7 nm dan CPU 8 core. Kemudian untuk memorinya sendiri dibagi menjadi beberapa varian, yaitu 6/128 GB, 8/128 GB, dab 8/256 GB.

Secara tampilan fisik, Nova 5i Pro sangat mirip dengan pendahulunya, hanya saja terdapat 4 kamera di bagian belakang bodinya. Pengaturan keempat kamera tersebut yaitu 48 MP dengan f/1.8, lalu lensa ultrawide beresolusi 8 MP, lensa makro 2 MP dan lensa depth sensor 2 MP.

Sementara untuk foto selfie, Huawei membenamkan kamera depan di dalam layar alias punch-hole dengan resolusi 32 MP beserta fitur 4-in-1 pixel untuk membantu cahaya ketika memotret di tempat yang minim cahaya. Layar Huawei Nova 5i Pro seluas 6.26 inci dengan panel IPS LCD, memiliki resolusi Full HD+ dan aspek rasio 19.5:9.

Kapasitas baterainya sebesar 4.000 mAh dengan kemampuan fast charging melalui USB Type-C. Masalah harga, Nova 5i Pro dijual mulai dari Rp 4.4 jutaan hingga Rp5 jutaan tergantung varian memori, belum diketahui berapa harga ponsel ini ketika dijual secara global.

Fransischa Stevanie
Hello, I am an art worker who likes to write about technology, has 10 years of experience as a technology blogger

vivo Y15 Andalkan Baterai 5000 mAh dan Triple Kamera

Previous article

Call of Duty Mobile Siap Rilis di Indonesia, Daftar Disini

Next article

You may also like

Comments

Leave a Reply

More in Gadget