Berita

HUAWEI MatePad Tawarkan Pengalaman Layaknya Laptop

Epiclopedia.ID – Huawei memperkenalkan generasi terbaru tablet HUAWEI MatePad dalam ekosistem smart office untuk pasar Indonesia. Menghadirkan berbagai pengalaman produktivitas layaknya laptop, HUAWEI MatePad dilengkapi dengan fitur-fitur penunjang produktivitas seperti MultiWindow, AppMultiplier, Full-View Display beresolusi 2K, dan konektivitas HUAWEI Super Device.

Selain itu, hadir pula beragam aplikasi terbaik untuk ekosistem perangkat Huawei di AppGallery, yang menjadikan HUAWEI MatePad mampu hadirkan pengalaman komputasi maksimal layaknya PC bagi pengguna.

Dipasarkan dengan harga Rp. 4.899.000, HUAWEI MatePad dapat dipesan melalui pre-order pada periode 12-22 April 2022. Selama masa promo tersebut, pelanggan juga akan mendapatkan HUAWEI Smart Keyboard, HUAWEI M-Pencil dan paket aplikasi yang meliputi 3 bulan Keanggotaan VIP WPS Office, 1 bulan penyimpanan gratis sebesar 200GB untuk HUAWEI Mobile Cloud, 3 bulan keanggotaan VIP Vidio, 180 hari keanggotaan VIP Jnotes, dan 3 bulan keanggotaan VIP Touchnotes. Dengan ini, pengalaman maksimal layaknya PC sudah bisa didapatkan tanpa perlu membeli perangkat terpisah.

Huawei MatePad
Huawei MatePad

HUAWEI MatePad terbaru dan terkini sangat cocok bagi pekerja dan pelajar di era digital dan para hybrid professional. Menampilkan desain tipis dengan ketebalan 7,45mm dan berat 450 gram, ini merupakan perangkat portabel yang tentunya lebih ringan dari kebanyakan laptop dan dapat digunakan oleh semua kalangan. Menjadikan tablet ini sebagai perangkat yang dapat mendukung produktivitas pengguna dimanapun.

HUAWEI MatePad juga dapat menjadi perangkat yang menemani Anda untuk menonton konten yang Anda sukai. Dilengkapi dengan Layar HUAWEI FullView Display sebesar 10,4 inci dengan resolusi 2K, HUAWEI MatePad diatur untuk menghadirkan kualitas gambar yang lebih baik pada berbagai konten.

HUAWEI MatePad dilengkapi dengan baterai sebesar 7.250mAh yang dapat memutar video HD 1080p lokal terus menerus hingga 12 jam hanya dengan sekali pengisian daya. HUAWEI MatePad juga mendukung HUAWEI SuperCharge 22,5W yang hanya membutuhkan 2,5 jam untuk mengisi penuh, sehingga membuat pikiran pengguna tetap tenang baik saat berada di dalam maupun di luar rumah.

Deka Mulyana

An introvert, UI/UX Designer, who loves technology and gadgets.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Cek juga artikel menarik lainnya
Close
Back to top button