BeritaGadget

HUAWEI MatePad T10 Kids Edition Dirilis, Harga Rp2 Jutaan

Epiclopedia.ID – Huawei secara resmi meluncurkan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition, tablet khusus untuk anak anak yang dikemas dengan berbagai fitur untuk menjamin pengalaman digital anak yang aman dan sehat.

“Huawei memahami kekhawatiran yang dialami oleh para orang tua masa kini dan berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dalam setiap pengembangan produk Huawei yang cerdas dan menjadi solusi. Kami bangga memperkenalkan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition yang akan menghadirkan kesenangan dan pendidikan”, ucap Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia.

Melalui riset menyeluruh di Laboratorium Huawei, Huawei memahami bahwa anak-anak membutuhkan gadget untuk memenuhi kreativitas dan memastikan keamanan mereka saat belajar. Anak-anak dapat mengikuti kelas virtual melalui aplikasi konferensi video, membaca eBook, menonton video, mengambil gambar, bermain game yang sesuai dengan usia mereka, menggambar, dan mewarnai.

Anak-anak dapat memiliki pengalaman tumbuh kembang yang sehat dengan gadget serta pengalaman kreativitas menyeluruh dengan pena stylus yang disertakan dan dirancang dengan cermat untuk kenyamanan cengkeraman anak-anak dan bahkan menggunakan bahan food grade yang aman jika digigit anak-anak.

HUAWEI MatePad T10 Kids Edition

Dalam perangkat ini tersedia wallpaper khusus anak-anak yang dapat dipilih orangtua dan anak-anak dari pengaturan tampilan. Keunggulan dan fitur tablet ini dapat menjawab kekhawatiran orangtua tentang anak dan gadget, seperti Parental Control, Multi-layered Eye Protection, dan kerjasama aplikasi BabyBus, menciptakan ekosistem digital yang lebih mudah dan aman untuk seluruh keluarga.

Multi-layered Eye Protection pada tablet anak-anak milik Huawei mendongkrak teknologi pelindung mata saat ini, meningkatkan perlindungan pada anak-anak. Sertifikat cahaya biru rendah TÜV Rheinland pada tablet anak-anak Huawei dapat secara efektif menyaring cahaya biru yang berbahaya dan mencegah kelelahan mata dari penggunaan tablet yang berkepanjangan.

HUAWEI Matepad T10 Kids Edition juga memiliki fitur unggulan lainnya, yaitu parental control. Dengan fitur yang terdapat pada HUAWEI MatePad T10 Kids Edition ini, orangtua dapat memantau penggunaan aplikasi dan menetapkan batas waktu penggunaan gadget sehingga anak-anak dapat belajar dan mendapatkan pengalaman kreatif mereka.

Harga dan Ketersediaan

Huawei MatePad T10 Kids Edition dibanderol dengan harga Rp. 2.899.000. Konsumen dapat mulai melakukan pre-order untuk tablet ini mulai tanggal 16-25 Juni dan akan mendapatkan keuntungan senilai Rp. 3.400.000. Selama masa pre-order, konsumen bisa mendapatkan gift box eksklusif untuk anak-anak yang berisi kids case untuk tablet, pena stylus, dan mainan panda eksklusif.

Untuk melengkapi pengalaman tersebut, konsumen juga akan mendapatkan cashback hingga Rp. 250.000, VIP BabyPanda World gratis selama 3 bulan, gratis 1 tahun keanggotaan Azoomee, dan voucher diskon Ruangguru.

Deka Mulyana

An introvert, UI/UX Designer, who loves technology and gadgets.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button