BeritaGadget

HUAWEI MatePad Pro Resmi di Indonesia, Apa Keunggulannya?

Epiclopedia.ID – HUAWEI MatePad Pro akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia dengan menghadirkan pengalaman Layaknya PC, lengkap dengan berbagai penawaran spesial selama masa pre-order. HUAWEI MatePad Pro melalui sesi pre-order, yang ditawarkan dengan harga spesial Rp11.999.000, lengkap dengan HUAWEI Smart Magnetic Keyboard dan HUAWEI M-Pencil (generasi kedua), dengan benefit aplikasi senilai total Rp4,1 juta.

Tablet 11 inci paling ringan dan tipis

HUAWEI MatePad Pro juga telah mencapai terobosan dengan menjadi tablet 11 inci yang paling ringan dan tertipis di kelasnya, dengan berat 449gram dan ketebalan hanya setebal 5,9 mm. Dengan screen-to-body ratio 92% dan bezel yang semakin tipis hingga 4,2 mm di empat sisi, tablet ini membawa visi Anda ke dunia tanpa batas.

Keunikan adalah syarat utama dari produk premium. Untuk menciptakan tablet paling ringan yang tersedia di pasar, Huawei memilih material magnesium alloy yang lebih ekspansif yang membutuhkan proses dan lingkungan manufaktur yang lebih canggih. Bingkai logam magnesium alloy ini di tempatkan di bawah layar OLED sehingga membuat perangkat lebih ringan dan lebih tahan lama.

Huawei juga memperkenalkan kaca serat optik dengan pemrosesan lapisan frosting pada HUAWEI MatePad Pro. Untuk lapisan frosting, percetakan UV dilakukan pada permukaan paling atas untuk mencapai tekstur pasir mikro untuk pengalaman visual dan sentuhan yang berbeda.

HUAWEI MatePad Pro

HUAWEI MatePad Pro memiliki layar OLED HUAWEI FullView 11 inci, dengan bezel tipis 4,2 mm, sehingga menjadi tablet dengan scree-to-body ratio tertingi 92%. Tablet ini juga mendukung refresh rate 120 Hz, menawarkan pengalaman visual yang lebih halus, dan kedalaman warna 10-bit yang dapat menampilkan 1,07 miliar warna.

Selain itu, akurasi warna pro-level dan ΔE < 1 membuat layar ini sebanding dengan monitor profesional. HUAWEI MatePad Pro juga merupakan tablet pertama yang menerima sertifikasi TÜV Rheinland Full Care Display 3.0 Jerman, dan menggunakan solusi perangkat keras untuk menurunkan cahaya biru untuk melindungi mata pengguna.

Untuk 1000 pemesan pertama HUAWEI MatePad Pro juga akan berkesempatan mendapatkan HUAWEI FreeLace senilai Rp999.000, total benefit yang akan didapatkan adalah sekitar Rp5 Juta. Penawaran menarik ini akan dimulai dari tanggal 16 Agustus sampai 26 Agustus 2022.

Deka Mulyana

An introvert, UI/UX Designer, who loves technology and gadgets.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Cek juga artikel menarik lainnya
Close
Back to top button