BeritaGadget

HUAWEI MateBook D16 Hadir di Indonesia pada 27 Juli 2022

Epiclopedia.ID – Huawei siap kembali ramaikan pasar Indonesia dengan HUAWEI MateBook D16 yang segera diluncurkan di pasar Indonesia pada 27 Juli 2022 mendatang.

HUAWEI MateBook D16 ditenagai oleh prosesor Intel Core 12th Gen H-Series Processor terbaru serta RAM 16 GB dan SSD 512 GB berkecepatan tinggi dengan mengedepankan desain layar berukuran lebih besar dengan 16 inci HUAWEI FullView Display yang sudah 100% sRGB namun tetap ringan hanya seberat 1,7 kg yang mampu memberikan pengalaman lebih baik untuk produktivitas, hingga hiburan, seperti bermain game.

Selama periode pre-order, pelanggan juga akan mendapatkan berbagai penawaran menarik dengan total keuntungan sebesar Rp3,2 juta untuk setiap pembelian HUAWEI MateBook D16, yaitu gratis Microsoft Office Home & Student 2021 Permanen, HUAWEI Backpack, Bluetooth Mouse, serta modem Telkomsel Orbit Star H1, dengan paket data sebesar 150GB selama 6 bulan. Untuk kenyamanan pengguna, laptop HUAWEI MateBook D16 hadir dengan garansi selama 2 tahun dan diskon spare-part yang sering diadakan oleh pihak resmi HUAWEI untuk berbagai produk.

MateBook D16

HUAWEI MateBook D16 memiliki ukuran layar lebih besar seluas 16 inci, yang merupakan terluas di kelasnya. Melengkapi dukungan tenaga besar dari prosesor Intel® Core™ H-Series Generasi ke-12, layar besar HUAWEI MateBook D16 mampu menghantarkan performa lebih baik untuk mencapai produktivitas super cepat.

Keunggulan tersebut juga sekaligus mewujudkan estetika, inovasi, dan pengalaman cerdas yang telah menjadi karakter dari berbagai perangkat di seri D yang mampu menjawab kebutuhan multitasking masyarakat.

Selain berukuran lebih lebar, layar HUAWEI MateBook D16 juga mampu menampilkan layar IPS 1080p yang mendukung gamut warna 100% sRGB sehingga cocok untuk kebutuhan desain dan kecerahan maksimum 300 nits, serta dilengkapi oleh pelindung layar anti-silau sehingga layar tetap terlihat jelas meski di lingkungan yang terang.

MateBook D16

Dibandingkan dengan panel lain yang lebih umum digunakan, panel IPS lebih cocok untuk konten dinamis. Rasio aspek layar juga telah berevolusi menjadi 16:10, memungkinkan pengguna untuk melihat bagan, data, dan dokumen secara lebih mudah dengan area tampilan yang lebih besar dan lebih tinggi.

Tidak ketinggalan, Laptop ini turut mewarisi desain FullView Display pada keluarga MateBook, yang tampak pada bezel ultra-tipis 4,6mm di sisi kiri dan kanan, sehingga mampu menghasilkan rasio screen-to-body yang tinggi hingga 90%. Perpaduan desain ini memungkinkan HUAWEI MateBook D16 menampung layar lebih besar pada body ringkas, yang mana memberikan perspektif tampilan lebih luas sekaligus pengalaman lebih mendalam bagi pengguna.

Deka Mulyana

An introvert, UI/UX Designer, who loves technology and gadgets.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Cek juga artikel menarik lainnya
Close
Back to top button