GadgetNews

HUAWEI MateBook D14 Intel Edition Siap Meluncur di Indonesia, Harganya?

Epiclopedia.ID – Melalui jajaran produk PC yang diluncurkan pada tahun 2020, Huawei berhasil menciptakan ciri khas tersendiri baik pada kategori premium maupun budget-friendly, seperti HUAWEI MateBook D14, MateBook D15, dan MateBook X Pro. Memahami bahwa PC telah menjadi bagian dari kehidupan seharihari konsumen, Huawei terus berupaya menghadirkan inovasi terbaru pada produk PC dan pada 10 Februari 2021 mendatang akan diluncurkan HUAWEI MateBook D14 versi Intel yang tentu semakin menambah pilihan bagi konsumen.

Sebelumnya, Huawei resmi merilis Matebook D14 yang dibekali prosesor AMD Ryzen 7 3700Uy, Grafis Radeon™ Vega 8, Grafis Radeon™ RX Vega 10 yang bisa didapatkan seharga Rp 10.499.000. Kini Huawei siap merilis MateBook D14 (i5) Intel Edition di Indonesia yang bisa segera didapatkan mulai tanggal 10 – 14 Februari 2021 yang dibanderol seharga Rp 11.499.000 beserta bonus backpack, mouse dan HUAWEI MatePad T8 dan pada tanggal 15 – 28 Februari 2021 dengan bonus berupa backpack, mouse, dan gift box.

“Konsumen memainkan peranan paling penting untuk segala inovasi yang dilakukan oleh Huawei Consumer Business Group (CBG). Huawei telah membangun ekosistem menyeluruh dengan memanfaatkan berbagai keahlian di bidang telekomunikasi dan teknologi perangkat pintar. Pada ekosistem tersebut, ponsel pintar akan berperan sebagai medium utama yang terkoneksi langsung dengan smart home services, wearables, tablet hingga PC untuk menghadirkan pengalaman cerdas melalui teknologi yang lebih inklusif. HUAWEI MateBook D14 Intel Edition akan menjadi bagian dari ekosistem yang mendukung produktivitas harian pengguna Huawei.” ucap Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia.

HUAWEI MateBook D14 Intel Edition menggunakan Intel® Core ™ i5-10210U Generasi ke-10 dan graphic card NVIDIA® GeForce® MX250 untuk memberikan fungsi yang lebih kuat dan memungkinkan pengguna dalam melakukan berbagai tugas. Dilengkapi dengan baterai 56Wh, HUAWEI MateBook D 14 tetap mampu digunakan hingga 13,2 jam yang sangat cocok untuk pelajar yang kini bergantung pada perangkat laptop untuk menyelesaikan tugas.

Teknologi inovatif ini akan memastikan pengguna memperoleh perangkat dengan kinerja tinggi dan baterai yang tahan lama. Mewarisi DNA dari HUAWEI MateBook Series, HUAWEI Matebook D14 Intel Edition juga dilengkapi dengan barely-three bezel yang menawarkan pengalaman menonton tanpa batas. Serta dengan ukuran hanya 15.9mm dan berat hanya 1.38kg, laptop ini menjadi salah satu laptop 14 inci paling ringan dan tipis di kelasnya.

Deka Mulyana

An Introvert person, cat lover, UI/UX Designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)