NewsRumor

Huawei Mate X Muncul di TENAA, Siap Dipasarkan?

Epiclopedia.ID – Seperti yang kita ketahui, Huawei dan Samsung tengah berlomba untuk menghadirkan smartphone layar lipat, namun hingga saat ini belum resmi dipasarkan karena masih memiliki kendala. Tapi baru-baru ini Huawe Mate X muncul di TENAA yang merupakan sertifikasi di China.

Informasi terbaru yang diumumkan oleh Huawei, bahwa smartphone layar lipat tersebut akan dijual pada bulan November 2019 mendatang. Diketahui sebelumnya jika Huawei Mate X batal dipasarkan karena masalah engsel dan kini sepertinya Huawei sudah membenahi masalah tersebut.

Namun, salah satu petinggi Hauwei menegaskan jika masih ada sedikit peluang pemasaran Huawei Mate X kembali terunda jika memang masih ditemukannya masalah. Akan tetapi, dengan munculnya smartphone ini di sertifikasi TENAA, maka sudah dipastikan semuanya berjalan dengan lancar.

Huawei Mate X
Huawei Mate X (GSMArena)

Huawei Mate X sendiri nantinya akan memiliki engsel Falcon yang sudah diubah bersama dengan tombol power. Dari gambar yang muncul di TENAA sepertinya memang cukup sulit untuk melihatnya dengan jelas.

Dengan hadirnya di TENAA, maka tidak menutup kemungkinan jika semuanya sesuai dengan yang direncanakan oleh Huawei dan akan segera di pasarkan pada bulan November 2019. Kira-kira berapa banderol harga yang ditawarkannya?

Dinda Tyanika Sari

I'am a communication student and very happy to write to share knowledge, especially in the field of technology.

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)