BeritaGadget

Huawei Gelar Kampanye HUAWEI Service Carnival 2022

Epiclopedia.ID – Masyarakat Indonesia menghabiskan lebih dari 5,5 jam selama satu hari dan berpindah menggunakan perangkat digital lain untuk melakukan pekerjaan. Namun, seringkali permasalahan yang dihadapi oleh konsumen adalah ketika perangkat-perangkat tersebut rusak. Oleh karena itu, sangatlah penting bagi konsumen untuk bisa mendapatkan akses yang mudah untuk memperbaiki gadget, memahami kebutuhan ini HUAWEI Service Carnival 2022 digelar mulai dari 22 Maret – 15 Mei 2022 untuk seluruh pengguna Huawei di seluruh Indonesia.

HUAWEI Service Carnival 2022 merupakan sebuah program yang merupakan bentuk penghargaan bagi konsumen Huawei yang didedikasikan untuk menghadirkan beragam keuntungan dan memperbaiki perangkat Huaweinya dengan harga yang lebih terjangkau.

HUAWEI Service Carnival 2022 merupakan waktu yang sempurna bagi Huawei Fans untuk melakukan perbaikan dengan nilai penawaran terbaik. Berikut adalah promo spesial selama carnival ini berlangsung:

1. Diskon Suku Cadang Sampai dengan 20%

Selama kampanye HUAWEI Service Carnival, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 20% untuk perbaikan suku cadang untuk berbagai produk Huawei.

Penawaran khusus ini tersedia di semua Service Center resmi. Maksimalkan pengalaman layanan Anda dengan menyimpan semua data pribadi, menghapus kata sandi layar, mematikan fitur Find My Phone dan mengaktifkan mode perbaikan untuk ponsel dan tablet, Keluar dari ID HUAWEI, keluarkan kartu SIM/SD dan matikan perangkat.

2. Potongan Harga Sampai dengan 30% untuk HUAWEI Care

Dapatkan HUAWEI Care, untuk memberikan perlindungan lebih pada perangkat, sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi, https://consumer.huawei.com/id/support/huawei-care/

3. Gratis 3 bulan HUAWEI Cloud 50GB

Selama periode kampanye ini, pengguna dapat menikmati gratis 3 bulan HUAWEI Cloud sebesar 50GB, keuntungan ini berlaku untuk semua pengguna yang mendaftarkan ID HUAWEI di Indonesia.

4. Hadiah Menarik

Selama periode carnival konsumen yang melakukan reparasi secara langsung berhak mendapatkan hadiah spesial dari Huawei.

Hingga saat ini, Huawei Service Center telah tersedia di 27 kota di seluruh Indonesia. Nikmati kemudahan akses layanan melalui Live Chat melalui website resmi Huawei, melalui saluran telfon bebas biaya di 0078-0308-520888 pada pukul 09.00 – 21.00 WIB setiap hari atau kunjungi Service Center Huawei di kota Anda.

Deka Mulyana

An introvert, UI/UX Designer, who loves technology and gadgets.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Cek juga artikel menarik lainnya
Close
Back to top button