BeritaGadget

HUAWEI FreeBuds SE Terjual 2.000 Unit Dalam Hari Pertama Penjualan

Epiclopedia.ID – Penjualan perdana HUAWEI FreeBuds SE meraih antusiasme besar dengan berhasil terjual sebanyak lebih dari 2.000 unit dalam satu hari saat pertama kali dipasarkan pada 25 Mei lalu. Bahkan, total penjualan sementara tersebut membuat HUAWEI FreeBuds SE masuk ke jajaran hot selling records di Tokopedia dan Shopee, yang sekaligus menjadikannya sebagai true wireless stereo (TWS) terlaris di kedua e-commerce ini.

Konsumen yang membeli Huawei FreeBuds SE, bisa mendapatkan layanan garansi resmi 1 tahun untuk mengatasi semua masalah yang berkaitan dengan kualitas produk. Jika pelanggan kehilangan salah satu buds mereka, pelanggan bisa membeli satu earphone baru saja, jadi tidak perlu membeli satu pasang, dengan diskon hingga 70% untuk layanan ini.

HUAWEI FreeBuds SE mengadopsi 10 mm dynamic driver dan ultra-sensitive polymeric diaphragm yang ditempatkan pada bodinya yang ringkas serta bidang suara yang lebar menghadirkan kualitas audio profesional. Selain itu, HUAWEI FreeBuds SE juga didukung dengan casing yang dapat bertahan selama 24 jam pemutaran musik, dan sepasang earbuds yang terisi penuh dapat menyediakan 6 jam pemutaran musik terus menerus dan dapat digunakan selama 4 jam saat terisi penuh untuk melakukan panggilan kapanpun mereka butuhkan.

Memanfaatkan generasi baru teknologi Bluetooth 5.2 dengan daya konsumsi lebih rendah, HUAWEI FreeBuds SE memiliki stabilitas koneksi lebih tinggi, kecepatan transmisi lebih cepat, serta secara efektif mengurangi pemutusan dan kelambatan untuk memastikan pengalaman mendengarkan yang lebih baik dan lebih stabil.

HUAWEI FreeBuds SE hadir dalam dua warna, biru dan putih, terinspirasi oleh langit dan awan yang tampak ringan. HUAWEI FreeBuds SE dirancang dengan desain semi-in-ear yang mengikuti kontur telinga luar. Keunggulan ini semakin lengkap dengan kehadiran ujung silikon dalam tiga ukuran dengan material ringan dan fleksibel nyaman untuk kulit.

Kehadiran desain semi-in-ear juga meningkatkan optimalisasi fitur noise-cancellation pada HUAWEI FreeBuds SE, yang bisa menghilangkan sebagian kebisingan untuk pengalaman mendengarkan yang tenang. Bersama dengan teknologi environmental noise cancellation (ENC), HUAWEI FreeBuds SE pengguna mendapatkan pengalaman menelepon dengan kualitas audio jernih dimanapun dan kapanpun.

Deka Mulyana

An introvert, UI/UX Designer, who loves technology and gadgets.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Cek juga artikel menarik lainnya
Close
Back to top button