BeritaGadget

Huawei Band 6 Resmi di Indonesia, Fitur Melimpah!

Epiclopedia.ID – Huawei resmi mengumumkan Huawei Band Series terbaru, Huawei Band 6. Dengan tuntutan kebutuhan konsumen yang semakin meningkat untuk perangkat wearable mereka, Band 6 yang baru telah sangat ditingkatkan dalam hal desain, masa pakai baterai dan pemantauan kesehatan dan kebugaran. Band 6 juga hadir dalam beragam warna yang mewakili berbagai kepribadian pengguna, sehingga membawa lebih banyak konsumen merasakan pengalaman hidup digital yang lebih nyaman dan sehat.

Huawei Band 6 adalah smartband pertama Huawei yang menggunakan AMOLED FullView Display 1,47 inci dengan rasio screen-to-body 64 persen, yang berarti dapat menampilkan lebih banyak informasi sekaligus tetap tampil stylish. Selain itu, Band 6 mewarisi masa pakai baterai dua minggu dari produk wearable Huawei.

Huawei Band 6
Huawei Band 6

Fitur-fitur Huawei Band 6:

1. AMOLED Full-Screen Display

Huawei Band 6 adalah smartband pertama dari Huawei yang memiliki layar AMOLED besar 1,47 inci dengan tombol samping, yang 148% lebih besar dari pendahulunya. Rasio screen-to-body juga sangat meningkat, dengan resolusi layar 194*368 dengan 282ppi, menawarkan konten yang tampak lebih hidup di layar. Layar yang berwarna-warni tidak hanya menghadirkan pengalaman interaktif seperti pada smartwatch, tetapi juga memberi lebih banyak informasi, latihan, dan data kesehatan dengan rasio tampilan yang lebih ramah bagi pengguna.

Pengguna dapat dengan mudah menggeser tampilan ke atas dan ke bawah, ke kiri dan ke kanan, seperti menggunakan smartwatch. Kaca lengkung 2.5D yang dipoles dengan lapisan anti sidik jari juga membuat pengguna tidak perlu khawatir sidik jari mereka akan tertinggal di permukaan kaca.

2. Pelatih Pribadi di Pergelangan Tangan Anda

Tidak hanya untuk olahraga di luar ruangan namun juga di dalam ruangan. Produk ini mendukung 96 mode olahraga mulai dari olahraga umum seperti lari, berjalan, bersepeda, dan berenang hingga elliptical machines, rowing machines, dan sebagainya. Selain itu, HUAWEI Band 6 mendukung Mode Lompat Tali yang tidak hanya memantau jumlah lompatan secara akurat namun juga menyediakan data latihan seperti jumlah lompatan yang berurutan. Sensor monitor pintar dari Band 6 mampu menampilkan detak jantung pengguna, zona detak jantung, kalori yang terbakar, durasi olahraga, dan data olahraga lainnya.

3. Fitur Kesehatan Profesional

Huawei TruSeenTM 4.0 yang telah dioptimalkan dan algoritma smart power saving terbaru membuat Band 6 mendukung pemantauan terus menerus 24/7 terhadap tingkat oksigen darah (SpO2) konsumen. Produk ini menampilkan alarm setiap kali tingkat oksigen dalam darah rendah, membantu konsumen untuk mengambil tindakan cepat dan mengelola kesehatan mereka secara proaktif.

4. Ringan dengan Kapasitas Baterai Besar

Struktur yang ringkas dan penggunaan polimer yang diperkuat fiberglass membuat Band 6 tidak hanya memastikan daya tahannya, tetapi juga mengurangi berat tali jam hingga hanya 18 gram, menawarkan pengalaman pemakaian yang ringan. Tali karet silikon yang lembut dan ramah kulit menggunakan teknik polimerisasi yang diinduksi sinar UV, menawarkan lebih banyak ketahanan terhadap debu dan lebih nyaman dipakai.

Didukung oleh chipset efisiensi tinggi dan algoritma hemat daya yang cerdas, Band 6 memungkinkan pemantauan detak jantung dan tidur terus menerus dengan masa pakai baterai hingga 14 hari. Selain itu, Band 6 mendukung pengisian cepat yang menggunakan pengisi daya magnetis, dan mengklaim bahwa pengisian daya selama lima menit dapat bertahan untuk pemakaian normal selama dua hari.

Harga HUAWEI Band 6 dan Ketersediaan

Konsumen dapat mulai memasukan HUAWEI Band 6 dalam keranjang belanja online mulai dari 16 – 21 April dengan harga spesial Rp 499.000 selama periode peluncuran di toko resmi Huawei pada e-commerce Shopee, Lazada, JD.ID, dan Blibli dan kemudian proses check out dapat dilakukan mulai 22 April – 5 Mei. Selain itu konsumen juga dapat memperoleh tambahan voucher senilai Rp 20.000 saat melakukan check out.

Deka Mulyana

An introvert, UI/UX Designer, who loves technology and gadgets.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button