GadgetNews

Honor Play 3, Ponsel Tiga Kamera Murah 1 Jutaan

0
Honor Play 3
Honor Play 3

Epiclopedia.IDHonor tampaknya tengah gesit meluncurkan jajaran smartphone terbarunya, salah satunya yang cukup menarik perhatian adalah Honor Play 3, dimana smartphone murah ini menawarkan beberapa keunggulan. Mulai dari triple kamera belakang dan kamera selfie punch hole.

Smartphone ini hadir dengan bentangan layar 6.39 inci berjenis IPS LCD dan memiliki resolusi HD+. Aspek rasio yang dihasilkannya juga cukup luas, yaitu 19.5:9 dan mengusung desain lubang di dalam layar sebagai wadah kamera selfie.

Ada pun resolusi kamera selfie tersebut yaitu 8 MP dengan bukaan f/2.0. Sementara di belakang bodi, kita akan disuguhkan tiga kamera belakang, 48 MP sebagai kamera utama, 8 MP lensa wide, dan 2 MP depth sensor untuk membidik foto dengan efek bokeh.

Honor Play 3

Honor Play 3

Sistem operasi yang dijalankan oleh Honor Play 3 adalah Android 9 Pie bebalut antarmuka EMUI 9.1 terbaru. Soal performa, Honor menyematkan chipset Kirin 710F yang memiliki fabrikasi 12 nm dan pilihan memori 4/64 GB dan 6/128 GB. Tersedia juga slot microSD berjenis hybrid yang artinya harus mengorbankan slot SIM 2.

Sumber daya smartphone ini ditopang oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh yang belum dilengkapi kemampuan fast charging. Satu kekurangan lainnya Honor Play 3 ini adalah absennya sensor pemindai sidik jari, sehingga pengguna hanya dapat memanfaatkan fitur face unlock sebagai fitur keamanan.

Sedangkan untuk harganya, smartphone ini dibanderol mulai dari 999 Yuan atau sekitar Rp1,9 juta untuk versi 4/64 GB dan 1299 Yuan atau sekitar Rp2,5 juta untuk varian 4/128 GB dan 6/64 GB.

Fransischa Stevanie
Hello, I am an art worker who likes to write about technology, has 10 years of experience as a technology blogger

Samsung Umumkan Harga Galaxy A50s di Indonesia, Berapa?

Previous article

Motorola One Zoom Punya Quad Kamera dan Desain Kokoh

Next article

You may also like

Comments

Leave a Reply

More in Gadget