GadgetNews

Hasil Jepretan Kamera 64 MP Redmi Note 8 Pro Dipamerkan

0
Hasil Jepretan Kamera 64 MP
Hasil Jepretan Kamera 64 MP Redmi Note 8 Pro (Weibo)

Epiclopedia.ID – Seperti yang kita ketahui, Redmi akan segera meluncurkan smartphone unggulan terbarunya, yaitu Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro yang akan segera diluncurkan pada 29 Agustus 2019 mendatang. Berbagai bocorannya sudah beredar dan hasil jepretan kamera 64 MP smartphone ini sudah dipamerkan.

Bocoran desain sebelumnya sudah terungkap dan beberapa spesifikasi kuncinya juga sudah diketahui. Yang paling menyedot perhatian adalah dukungan kamera 64 MP yang tentunya membuat kita cukup penasaran dengan kualitas hasil jepretannya.

Sensor kamera 64 MP pada Redmi Note 8 Pro ini menggunakan ISOCELL Bright GW1 besutan Samsung. Sebelumya, Realme juga sudah mempersiapkan smartphone dengan kamera 64 MP dan sensor yang serupa, bahkan sudah mendemokannya di hadapan media dan reviewer.

Hasil Jepretan Kamera 64 MP Redmi Note 8 Pro

Hasil Jepretan Kamera 64 MP Redmi Note 8 Pro (Weibo)

Akan tetapi, tampaknya Redmi Note 8 Pro akan lebih dahulu hadir, karena GM Redmi, Lu Weibing menegaskan jika Redmi Note 8 Pro sudah ada ditangannya dan sedang diuji coba. Dia pun langsung membagikan hasil jepretan kamera smartphone tersebut di jejaring sosial Weibo.

Salah satu gambar yang diposting adalah poster berukuran jumbo yang dibidik langsung dari smartphone Redmi Note 8 Pro. Poster berukuran 3 meter tersebut di pajang di kantor pusat Xiaomi, di Beijing, China.

Contoh gambar kedua menampilkan gambar pemandangan Beijing dari atas dan hasilnya cukup mengagumkan. Namun pembuktian hasil jepretan kameranya tetap akan berada di tangan konsumen nantinya.

Redmi Note 8 Pro sepertinya akan menggunakan sensor Tetracell yang menghasilkan gambar 16 MP dengan 4-to-1 pixel binning. Sementara untuk performanya sendiri akan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G90T.

Source: Gizmochina

Deka Mulyana
An Introvert person, web designer & technology enthusiast, very happy to write for various knowledge.

Harga Samsung Galaxy A30s Sudah Diumumkan, Berapa?

Previous article

LG K40s dan K50s Meluncur dengan Ketahanan Militer

Next article

You may also like

Comments

Leave a Reply

More in Gadget