Harga dan Spesifikasi

Harga OPPO K3 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

0
spesifikasi Oppo K3,review Oppo K3,harga Oppo K3
Oppo K3 (Gadget 360)

Epiclopedia.ID – Jajaran smartphone dengan kamera depan pop-up sepertinya kian ramai, setelah Vivo dan OPPO mempeloporinya. Jika sebelumnya ada OPPO F11 Pro, kini OPPO menambah keluarga smartphone terbaru lainnya yang mengusung kamera pop-up, yaitu OPPO K3. Menariknya, harga OPPO K3 relatif murah di kelasnya.

Selain mengunggulkan sisi kamera, OPPO K3 juga menawarkan kemampuan performa yang tinggi dan sektor konektivitas yang lengkap. Berikut ini adalah ulasan selengkapnya mengenai OPPO K3.

Spesifikasi dan Harga OPPO K3 Terbaru

ASPEKSPESIFIKASI
SIMDual-SIM (Nano-SIM)
LayarAMOLED 6.5 Inci, Full HD+, 19.5:9 Rasio, Gorilla Glass Protection, 396 ppi.
KonektivitasBluetooth 5.0, GPS, Radio FM, USB Type-C, NFC
Internet4G LTE, 3G HSPA, WiFi
Kamera Belakang
Kamera Depan
OSAndroid 9 Pie
ChipsetQualcomm Snapdragon 710 (10 nm)
ProsesorOcta-core (2×2.2 GHz Kryo 360 Gold & 6×1.7 GHz Kryo 360 Silver)
GPUAdreno 616
Memori6/8 GB RAM, 64/128 GB ROM
MicroSDNo
FingerprintYes, Under Display
BateraiLi-Po 3.765 mAh, Fast battery 20W (VOOC 2.0)

Layar AMOLED 6.5 Inci

Oppo K3 meluncur,harga Oppo K3,spesifikasi Oppo K3

Oppo K3 (Gizmochina)

Dari sisi layar, OPPO K3 langsung menggoda dengan mengusung layar AMOLED berukuran jumbo 6.5 inci. Panel layar AMOLED memang dikenal ampuh dalam menampilkan gambar yang jernih dan terang, ditambah resolusi Full HD+ yang akan semakin meningkatkan ketajaman layar.

Karena tidak memiliki poni, layar OPPO K3 memiliki aspek rasio yang cukup luas, yaitu 19.5:9 dan kerapatan layar mencapai 396 ppi. Layar ponsel ini sudah dilindungi anti gores Gorilla Glass, namun sayangnya belum diketahui versinya, kemungkinan adalah Gorilla Glass generasi ke-5.

Kamera Selfie Pop-up 16 MP

spesifikasi Oppo K3,review Oppo K3,harga Oppo K3

Oppo K3 (GSMArena)

OPPO K3 cukup memanjakan para pecinta selfie, karena kamera selfie yang tersemat di dalam mekanisme pop-up tersebut memiliki resolusi 16 MP dengan bukaan f/2.0. Kamera tersebut dilengkapi dengan fitur HDR dan kemampuan merekam video Full HD di 30fps.

Sementara untuk kamera belakang, OPPO menyematkan dual kamera yang memiliki resolusi 16 MP sebagai kamera utama dengan f/1.7 dan PDAF. Sementara untuk kamera kedua memiliki resolusi 2 MP sebagai depth sensor dengan bukaan f/2.4.

Bertenaga Snapdragon 710 dan RAM Hingga 8 GB

Oppo K3 (Gadget 360)

Performa OPPO K3 tidak bisa dianggap remeh, karena ditenagai chipset Snapdragon 710 yang dibangun melalui proses fabrikasi 10 nm dan membawa pengolah grafis Adreno 616. Untuk urusan memori, smartphone ini menawarkan konfigurasi RAM dan penyimpanan internal 8/128 GB dan 6/64 GB.

Untuk mengangkat berbagai kebutuhan game saat ini seperti PUBG, Fortnite, Mobile Legend dan berbagai game kekinian lainnya dirasa OPPO K3 sudah mampu menanganinya. Sistem operasi yang berjalan pada ponsel ini adalah Android 9 Pie dengan balutan ColorOS besutan OPPO.

Konektivitas Lengkap

harga OPPO K3

OPPO K3 (GSMArena)

Sebagai smartphone kelas menengah, tentu saja OPPO K3 sudah menawarkan berbagai fitur yang lengkap, termasuk konektivitas. Tengok saja sudah adalah USB Type-C, NFC, Bluetooth 5.0, WiFi dan koneksi jaringan 4G pastinya. Smartphone ini juga sudah mengadopsi sensor sidik jari di dalam layar (under display).

Sebagai sumber daya, OPPO K3 ditopang oleh baterai berkapasitas 3.765 mAh yang dilengkapi teknologi pengisian daya cepat VOOC 3.0.

Harga OPPO K3 Terbaru

ASPEKHARGA
Harga OPPO K3 Baru
  • 6/64 GB: 1.599 Yuan (Rp3,3 juta)
  • 8/128 GB: 1.899 Yuan (Rp4 juta)
Update Harga OPPO Bulan IniCek Disini
Beli OPPO K3 Termurah DisiniBelum tersedia di Indonesia

Harga OPPO K3 dibanderol mulai dari Rp3 jutaan dan Rp4 jutaan untuk varian paling tinggi. Hingga saat ini OPPO K3 belum tersedia di pasaran Indonesia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Epiclopedia.ID (@epiclopedia.id) on

Angelia Sabella
I am a public relation student at one of the universities in Jakarta, likes to write, travel, eat and like to try new things

Harga OnePlus 7 Pro Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Previous article

Harga ASUS Zenfone 6 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Next article

You may also like

Comments

Leave a Reply