GadgetNews

Harga OPPO A15 di Indonesia dan Spesifikasi Lengkap

OPPO A15 resmi hadir di pasaran Indonesia dengan menyasar segmen entry-level dan dibanderol seharga sejutaan.

Epiclopedia.ID – OPPO kembali menghadirkan smartphone entry-level di Indonesia, kali ini lewat OPPO A15 yang dibanderol dengan harga ditentan Rp1 jutaan. Smartphone sangat cocok untuk kebutuhan ringan dan memenuhi aktivitas komunikasi dan hiburan.

Ponsel ini hadir dengan layar IPS berukuran 6,52 inci, resolusi HD+ yang cukup memberi kenyamanan untuk menikmati konten multimedia. Aspek rasionya seluas 20:9 dan masih mengusung desain poni berbentuk waterdrop untuk menempatkan kamera depan yang memiliki resolusi 8 MP.

Di belakang bodi tersemat pengaturan tiga kamera, masing-masing beresolusi 13 MP sebagai lensa utama, 2 MP makro dan 2 MP depth sensor. Kamera tersebut mampu merekam video dengan kualitas [email protected]

OPPO A15
OPPO A15

Ditenagai chipset MediaTek Helio P35

Untuk urusan performa, OPPO A15 ditenagai chipset entry-level dari MediaTek, yaitu Helio P35 yang berpadu dengan RAM 3 GB serta penyimpanan internal 32 GB. Jika merasa kurang puas, kapasitas memori tersebut masih bisa diperluas lagi dengan microSD.

Sementara untuk sumber daya, terbenam baterai 4.230 mAh yang proses chargingnya masih melalui port microUSB dengan daya 10W. Sebagai keamanan, tersemat sensor pemindai sidik jari di belakang bodi. Jika kalian berminat, harga OPPO A15 di Indonesia dibanderol Rp 1,999.000.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Epiclopedia.ID (@epiclopedia.id)

Deka Mulyana

An Introvert person, cat lover, UI/UX Designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)