GadgetNews

Harga ASUS ROG Phone 2 Dijual Mulai dari Rp7 Jutaan

Epiclopedia.ID – ASUS ROG Phone 2 sudah resmi hadir dengan membawa spesifikasi super dan berbagai aksesoris untuk mendukung pengalaman mobile gaming yang luar biasa. Cukup banyak peningkatan spesifikasi jika dibandingkan dengan ASUS ROG Phone generasi pertama. Lalu, bagaimana dengan harga ASUS ROG Phone 2?

Seiring peluncuran resminya di China, ASUS juga turut mengumumkan harga jual smartphone gaming andalannya ini, berikut adalah rincian harganya.

  • 8/128 GB: 3499 yuan (Rp7,1 juta)
  • 12/512 GB: 5999 yuan (Rp12,2 juta)
  • Extreme Edition (Jaringan 5G): 7999 yuan (Rp16,2 juta)
  • E-Sports Armor Edition (1 paket koper, ada berbagai aksesorisnya): 12,999 yuan (Rp26,4 juta)

Perlu diketahui, harga tersebut untuk pasaran China, belum diketahui berapa harganya saat diluncurkan secara global. Belum ada kepastian pula apakah bakal hadir di Indonesia atau tidak, mengingat ASUS ROG Phone pertama masuk Indonesia, maka tidak menutup kemungkinan ASUS ROG Phone generasi ke-2 akan segera menyusul.

Seperti yang kita ketahui, ASUS ROG Phone 2 mengandalkan tenaga dari chipset Snapdragon 855 Plus terbaru dari Qualcomm. Chipset ini merupakan versi overclock dari Snapdragon 855 dengan peningkatan kecepatan dan kinerja GPU yang lebih gahar. Sistem operasi yang dibawanya adalah Android 9 Pie berbalut ROG UI.

Untuk kapasitas memori yang disajikannya mencapai 12 GB dengan pilihan memori internal 256 GB dan 512 GB. Karena pihak ASUS merasa memori internalnya sudah sangat besar, maka ASUS ROG Phone 2 tidak memiliki slot microSD, hal ini juga dikarenakan banyaknya komponen di dalamnya sehingga sulit untuk mengimplementasikan slot memori eksternal.

Sumber daya baterainya sebesar 6.000 mAh yang didukung pengisian daya cepat 30W melalui USB Type-C. Sementara untuk berbagai aksesoris lainnya yang dijual secara terpisah adalah AeroActive Cooler II, Aero Case, Mobile Desktop Dock, Pro Dock, WiGig Display Dock Plus, TwinView Dock II, ROG Kunai Gamepad, dan ROG Lightning Armor Case.

Tags

Fransischa Stevanie

Hello, I am an art worker who likes to write about technology, has 10 years of experience as a technology blogger

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)