NewsRumor

GM Redmi Ungkap Redmi Note 8, Seperti Apa Speknya?

0
Redmi Note 8 Tengah Digarap,Redmi Note 7S,Redmi Note 7 resmi di Indonesia,Redmi Note 7 Resmi Masuk Indonesia,Redmi Note 7,Redmi Note 7 pro,Redmi 7 Segera Masuk Indonesia
Redmi Note 7 (GSM Arena)

Epiclopedia.ID – Setelah Redmi Note 7 resmi diluncurkan pada awal tahun 2019 ini, kini sang penerus sudah mulai tercium keberadaannya, yaitu Redmi Note 8. Setelah bocorannya muncul beberapa waktu lalu, kini Lu Weibing selaku GM Redmi Ungkap Redmi Note 8 di media sosial Weibo.

Weibing tidak malu-malu untuk membagikan informasi mengenai smartphone ini dan sekaligus menegaskan jika dia sudah memegang Redmi Note 8. Dalam postingannya tersebut tertulis jika Weibing memposting melalui smartphone Redmi Note 8 dan mebeberkan keunggulan smartphone tersebut.

Dia menuliskan jika smartphone terbarunya tersebut memiliki daya tahan baterai yang lebih lama dan lebih baik dalam hal mengambil foto. Dia juga menambahkan jika Redmi Note 8 yang sudah ada ditangannya memiliki rasio screen-to-body yang lebih tinggi dan lebih nyaman.

GM Redmi Ungkap Redmi Note 8

GM Redmi Ungkap Redmi Note 8 (Weibo)

Sayangnya belum diketahui mengenai spesifikasi detail Redmi Note 8, khususnya pada bagian kamera. Sebelumnya beredar kabar jika Redmi Note 8 akan mengusung kamera 64 MP, pasalnya telah terungkap jika ada smartphone dengan dukungan kamera 64 MP yang diproduksi secara masal dan smartphone tersebut diduga kuat adalah Redmi Note 8.

Selain itu, Redmi juga sepertinya akan mengumumkan Redmi 8. Smartphone ini sudah hadir di sertifikasi TENAA di China dengan nomor model M1908CIC, smartphone ini disebutkan memiliki layar 6.3 inci beresolusi HD+ dan ditenagai prosesor Octa-core berkecepatan 2.0 GHz.

Smartphone ini juga bakal memiliki RAM 4 GB, penyimpanan data 64 GB yang masih bisa diperluas. Ada dua buah kamera di belakang bodi dan sensor pemindai sidik jari serta baterai jumbo 5.000 mAh sebagai daya tariknya.

Source: Gizmochina

Deka Mulyana
An Introvert person, web designer & technology enthusiast, very happy to write for various knowledge.

vivo Z1 Pro Sudah Dijual Secara Offline, Berminat?

Previous article

5 Smartphone Terbaru Murah dengan Skor AnTuTu Tinggi

Next article

You may also like

Comments

Leave a Reply

More in News