NewsRumor

Galaxy Note 9 Bakal Dibekali RAM 8GB dan Storage 512GB?

epiclopedia.idSamsung memang belum mengonfirmasi mengenai kehadiran flagship terbarunya, namun berbagai bocoran mengenai hadirnya Galaxy Note 9 semakin santer terdengar, berbagai bocoran spesifikasinya pun mulai terungkap. Kabar terakhir, ponsel ini tampaknya bakal dibekali dengan memori RAM dan storage yang sangat besar.

Dikutip dari laman Phone Arena, Selasa (29/5/2018), Galaxy Note 9 ini akan memiliki memori internal sebesar 512 GB, meski sudah sangat besar, Samsung tetap menyediakan slot microSD untuk kebutuhan ekspansi. Memori RAM yang akan mendapinginya sebesar 8 GB seperti yang diungkap oleh akun Twitter @UniverseIce.

Sebagai informasi, semua perangkat Samsung saat ini menawarkan memori internal paling besar adalah 256 GB pada Galaxy S9, jika kabar ini benar, Galaxy Note 9 akan menjadi ponsel besutan Samsung dengan memori internal paling besar, meskipun kebenaran informasi ini belum bisa dipastikan.

Kendati demikian, Galaxy Note 9 kemungkinan besar tetap akan memiliki varian dengan RAM 6 GB dan internal 64 GB. Terlepas dari rumor mengenai kapasitas memori, Galaxy Note 9 juga dipercaya bakal ditenagai oleh chip Sanpdragon 845 untuk pasaran Amerika Serikat dan Exynos 9810 untuk kawasan Asia.

Seperti layaknya Galaxy S9 dan S9 Plus, kemungkinan Note 9 juga akan dibekali dengan dual kamera yang masing-masing menggunakan kamera dengan variable aperture, sementara kamera satunya lagi dengan lensa telephoto. Belum diketahui apakah ada peningkatan dari sisi kameranya atau tidak, Samsung sendiri memang tidak memfokuskan pada sisi kualitas kamera.

Sumber: Phone Arena

Tags

Fransischa Stevanie

Hello, I am an art worker who likes to write about technology, has 10 years of experience as a technology blogger

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)