Tablet Xiaomi Pad 6S Pro Resmi di Indonesia, Segini Harganya

Tablet Xiaomi Pad 6S Pro
Xiaomi Pad 6S Pro (Xiaomi)

Epiclopedia.ID – Xiaomi baru saja merilis lini Tablet terbarunya, yakni Xiaomi Pad 6S Pro di Indonesia pada Kamis (2/5/2024), setelah sebelumnya sempat rilis di pasaran China terlebih dahulu.

Dibandingkan dengan pendahulunya, Xiaomi Pad 6, Tablet Xiaomi Pad 6S Pro memiliki spesifikasi yang cukup jauh berbeda dan lebih tinggi.

Spesifikasi Xiaomi Pad 6S Pro

Ukuran layarnya kini hadir lebih luas, yakni 12,4 inci beresolusi 3K, refresh rate 144 Hz, dan kecerahan maksimum 900 nits. Layar tablet ini juga dibekali teknologi Dolby Vision dan HDR10.

Xiaomi Pad 6 sebelumnya hanya memiliki layar seluas 11 inci dengan resolusi WQHD Plus (2.880×1.080 piksel).

Dapur pacunya ditenagai chipset yang cukup tinggi, yakni Snapdragon 8 Gen 2, berpadu dengan RAM 8 GB dan storage 256 GB.

Tablet Xiaomi Pad 6S Pro
Xiaomi Pad 6S Pro (Xiaomi)

Di sektor kamera, terdapat kamera utama 50 MP dan kamera depth beresolusi 2 MP, sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 32 MP.

Soal sumber daya, Xiaomi Pad 6S Pro dibenamkan baterai berdaya 10.000 mAh dan didukung pengisian daya cepat HyperCharge 120 Watt.

Seperti kebanyakan perangkat Xiaomi lainnya, Xiaomi Pad 6S Pro juga sudah menjalankan OS Android 14 dengan balutan HyperOS secara bawaan.

Beberapa fitur lainnya yang turut menyertai yaitu Dolby Audio,, fitur Free Multi-Windows, AI Art, USB-C, WiFi 7, Bluetooth 5.3, dan masih banyak lagi.

Harga Tablet Xiaomi Pad 6S Pro

Xiaomi Pad 6S Pro hanya tersedia dalam varian warna hitam dan mendukung aksesoris stylus pen serta magic keyboard.

Harga Tablet Xiaomi Pad 6s Pro di Indonesia adalah Rp 8 Juta.

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Artikel Terkait

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments