Infinix Hadirkan Smart TV Pertamanya, Harganya 2 Jutaan

Infinix Hadirkan Smart TV
Infinix Hadirkan Smart TV dan perangkat IoT

Epiclopedia.ID – Saat peluncuran smartphone Infinix 40 Series beberapa waktu yang lalu, Infinix juga turut memperkenalkan rangkain produk IoT (Internet of Things), seperti smartwatch, TWS, dll. Namun tidak hanya itu, Infinix hadirkan Smart TV pertamanya bertajuk Infinix Smart TV 43X5.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu mengatakan bahwa Smart TV Infinix ini akan hadir pada bulan Mei mendatang, namun sayangnya tidak disebutkan tanggalnya.

Infinix Hadirkan Smart TV

Spesifikasi Infinix Smart TV 43X5

Infinix memperkenalkan produk Smart TV bernama Infinix Smart TV 43X5 yang memiliki resolusi Full HD berukuran 43 inci dan memiliki fitur Anti-Blue Ray untuk menghadirkan pengalaman menonton yang aman dan nyaman.

Dari segi hardware tertanam chipset RTD2841A yang dipadankan dengan memori RAM 1 GB dan penyimpanan internal 8 GB.

Sistem operasi yang dijalankannya adalah Android 11 dan sudah mendukung berbagai aplikasi seperti Netflix, Amazon Prime Video, YouTube, YouTube Music, Google Play Movie, serta Google Play Music.

Untuk urusan konektivitas, Infinix Smart TV 43X5 sudah mendukung WiFi dan Bluetooth 5.0 dan menawarkan 3 port HDMI dan 2 port USB.

Hadir juga aksesoris berupa remote yang berbasiskan bluetooth. Sementara untuk audio, Infinix mempercayakannya kepada teknologi Dolby Audio

Harga Infinix Smart TV 43X5 dibanderol Rp2.499.000, harga yang cukup terbilang kompetitif untuk Smart TV berukuran 43 inci.

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Artikel Terkait

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments