Huawei Segera Luncurkan HUAWEI WATCH Fit 3 di Indonesia

HUAWEI WATCH Fit 3 di Indonesia
HUAWEI WATCH Fit 3 (Huawei)

Epiclopedia.ID – Huawei mengumumkan akan segera meluncurkan produk terbarunya, HUAWEI WATCH FIT 3 di Indonesia pada 21 Mei mendatang.

HUAWEI WATCH FIT 3 merupakan edisi terbaru dari seri WATCH FIT dari Huawei yang terkenal dengan desain persegi-nya yang telah diluncurkan secara global pada tanggal 7 Mei di Dubai.

HUAWEI WATCH FIT 3 mengusung desain yang fashionable, trendy, dan ramping yang telah menjadi prinsip utama desain seri Huawei WATCH FIT sejak awal peluncurannya.

HUAWEI WATCH Fit 3 di Indonesia
HUAWEI WATCH Fit 3 (Huawei)

Smartwatch ini dilengkapi berbagai teknologi mutakhir yang menjadi bukti keseriusan Huawei dalam menghadirkan perangkat yang bergaya namun tetap fungsional bagi masyarakat modern.

Termasuk kalangan Gen Z yang terus merevolusi tren gaya hidup saat ini untuk tetap Fit in Fashion dengan berbagai fitur kesehatan dan kebugaran canggih serta baterai tahan lama.

Selain menawarkan fitur-fitur kesehatan terbaru, HUAWEI WATCH FIT 3 juga menawarkan pilihan warna menarik yang dapat meningkatkan mood dan kepercayaan diri saat menjalani aktivitas harian.

Bakal Resmi di Indonesia 21 Mei 2024

HUAWEI WATCH FIT 3 akan secara resmi diluncurkan dan langsung bisa di beli pada 21 Mei 2024 mendatang. Selama masa promosi pada 21 Mei – 18 Juni 2024, pelanggan berpeluang mendapat free HUAWEI FreeBuds SE 2 senilai Rp 469.000 (first come first serve), bunga cicilan 0% selama 12 bulan, dan VIP Service selama 1 tahun.

Pelanggan bisa mendapatkan HUAWEI WATCH FIT 3 via HUAWEI Official Store secara online di sejumlah e-commerce terkemuka nasional, seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, BliBli, Lazada, eraspace.com, dan DatascripMall.ID.

Untuk pembelian HUAWEI WATCH FIT 3 melalui platform online seperti Shopee, Tokopedia, TikTok, BliBli dan Lazada, pelanggan akan mendapatkan voucher early bird senilai Rp50.000 yang bisa diklaim mulai tanggal 8 Mei – 20 Mei 2024, dan dapat digunakan saat penjualan pertama pada 21 Mei – 18 Juni 2024.

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Artikel Terkait

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments