Berita

FOOM Lab Global Luncurkan Device Terbaru, FOOM POD X

Epiclopedia.ID – FOOM Lab Global resmi menghadirkan device terbarunya, FOOM POD X 1 device yang dapat digunakan dengan 2 pilihan sekaligus open ataupun close system, bertepatan dengan diumumkannya status pandemi menjadi endemi di Indonesia, para penggiat usaha pun mulai mengadakan berbagai program promosi secara offline setelah regulasi pembatasan sosial pun mulai dilonggarkan.

Salah satu event expo berskala Internasional pertama yang diadakan paska pandemi adalah Jakarta International Vape Expo 2022 yang diadakan pada tanggal 28-29 May 2022 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. FOOM menggunakan kesempatan ini untuk meluncurkan secara resmi FOOM POD X yang mana di dalam event ini terdapat ratusan peserta pameran dari seluruh dunia yang ikut memeriahkan acara di JIVE 2022.

Perangkat FOOM POD X tersedia dalam tiga warna space gray, wild purple dan brilliant gold. FOOM Capsule untuk sistem open tersedia refillable kartrid kemasan satuan kapasitas 2 ml (+/- 230 hisap) yang dapat diganti ulang sampai maks penggunaan 6x.

FOOM POD X

Sementara untuk FOOM POD X dengan sistem closed tersedia kartrid (capsule) dalam empat varian yaitu menthol, berry, apple, watermelon dan tobacco dengan pilihan kadar nikotin 30 mg (3%) untuk memenuhi kebutuhan nikotin yang berbeda dari perokok dewasa. Per capsule (pod) dengan ukuran 2 ml setara +/- dengan 300 hisap.

Feranti Susilowati selaku co-founder dari FOOM Lab Global berharap FOOM POD X dapat memberikan pilihan baru kepada perokok dewasa yang ingin dari rokok konvesional beralih ke cara yang lebih aman dan bertanggung jawab.

FOOM POD X memberikan garansi 6 bulan atas perangkat secara gratis jika pengguna mendaftarkan data pelanggan di situs foom.id.

FOOM POD X memiliki durability yang jauh lebih baik dari produk sebelumnya karena menerapkan teknologi anti bocor Double Liquid Leaking Protection dan sudah dilengkapi dengan fast charger type C yang memungkinkan proses pengisian daya berlangsung dengan lebih cepat.

Deka Mulyana

An introvert, UI/UX Designer, who loves technology and gadgets.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Cek juga artikel menarik lainnya
Close
Back to top button