BeritaGadget

EROC Indonesia Luncurkan Air Fryer M1 Untuk Para Milenial

Epiclopedia.ID – EROC Indonesia resmi merilis EROC M1 Air Fryer, penggorengan udara baru dari EROC ini memiliki fitur kontrol suhu cerdas One Spin dan lingkungan memasak bertekanan yang membuat memasak lebih mudah dan lebih efisien.

Semakin banyak milenial Indonesia yang kini ingin memiliki rumah sendiri. Bahkan, para ahli memperkirakan bahwa industri real estate akan didorong oleh generasi milenial ini selama beberapa tahun mendatang. Dan untuk setiap pemilik rumah pemula, melengkapi rumah sama menariknya dengan membelinya.

Inilah alasan mengapa EROC memastikan bahwa milenial di Indonesia memiliki pilihan yang layak untuk peralatan yang tidak menaikkan biaya pindahan mereka lebih jauh. Namun selain harga yang terjangkau, menggunakan alat penggoreng udara seperti M1 EROC hadir dengan manfaat lain yang sempurna bagi Milenial yang hidup mandiri.

Penggorengan Udara Sekali Putar

Milenial yang bergerak cepat membangun kehidupan mandiri di metro membutuhkan peralatan dapur yang dapat memudahkan mereka memasuki rumah baru mereka. Ini memerlukan kebutuhan akan peralatan yang lebih cerdas yang tidak dilengkapi dengan instruksi manual yang sulit untuk dicerna.

Kontrol Suhu Cerdas

Pengguna EROC Air Fryer M1 tidak perlu khawatir tentang memasak yang terlalu lama atau kurang matang. Peralatan dapur pintar ini dilengkapi dengan fungsi bagus yang disebut kontrol suhu pintar yang memantau suhu secara real-time. Beberapa sensor suhu ditempatkan secara strategis di dalam rongga penggorengan udara yang memungkinkan alat pintar memanas lebih cepat dengan sedikit peningkatan suhu, sehingga memasak makanan secara merata dengan kecepatan yang lebih cepat.

Yang juga membedakan EROC M1 Air Fryer adalah simulasi lingkungan memasak bertekanan yang dimungkinkan oleh rongganya yang tertutup rapat. Setelah pengguna mendorong keranjang penggorengan dan menutup air fryer, daya pemanasannya yang tinggi 1400W dioptimalkan untuk berkonsentrasi pada makanan yang sedang dimasak, menggorengnya dengan sempurna.

Air Fryer Eroc M1
Air Fryer Eroc M1

Pilihan yang Lebih Sehat

Yang membuat Air Fryer populer di kalangan generasi muda adalah proposisi utama mereka – mereka menggunakan minyak jauh lebih sedikit dibandingkan dengan peralatan masak tradisional namun masih bisa menyegel rasanya. Mengurangi penggunaan minyak untuk memasak mengurangi asupan kalori dan lemak secara signifikan. Ini membantu pengguna mengurangi minyak yang tidak sehat untuk mengelola berat badan mereka dengan lebih baik. Dan di negara di mana penyakit terkait hipertensi terus menjadi salah satu penyebab utama kematian, sangat dianjurkan untuk menghindari makanan yang digoreng.

Kecil dengan kemampuan besar

Real estate di kawasan pusat bisnis tidak memiliki banyak ruang. Oleh karena itu, para milenial yang membeli rumah baru membutuhkan peralatan yang tidak memakan banyak tempat namun tetap dapat melakukan pekerjaan tersebut. Penggorengan Udara Air Fryer M1 hanya berukuran seperlima dari oven dinding tradisional. Ukurannya juga memungkinkannya untuk memasak lebih cepat tanpa pemanasan awal sehingga mengurangi penggunaan listrik. Ini juga memiliki kapasitas 5,5L, yang dapat menampung makanan untuk pesta untuk lima hingga delapan orang.

Harga dan Ketersediaan

EROC M1 Air Fryer akan tersedia di toko resmi Eroc di Lazada / Shopee dan Tokopedia mulai 10 Januari dengan harga eceran yang disarankan pabrikan Rp 999.000. Namun sebagai bagian dari grand launching brand ini, brand ini hanya akan tersedia dengan harga Rp 499.000 dari tanggal 26 hingga 30 Januari. Selain itu, pelanggan yang membeli M1 dan memberikan ulasan unboxing berhak mendapatkan mixer (dengan nilai produk Rp.199.000) secara gratis.

Deka Mulyana

An introvert, UI/UX Designer, who loves technology and gadgets.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Cek juga artikel menarik lainnya
Close
Back to top button