GadgetNews

Dari Samsung Hingga Huawei P30 Pro Turun Harga

Epiclopedia.ID – Semakin banyaknya jajaran smartphone yang meluncur di Indonesia, membuat para vendor harus menurunkan harga jual agar tetap bisa bersaing di pasaran. Beberapa smartphone kekinian terlihat mengalami penurunan harga, mulai dari Samsung Galaxy A70 hingga Huawei P30 Pro turun harga.

Tidak hanya dari kedua brand tersebut, ada juga sub-brand OPPO, yaitu Realme yang mengalami penurunan harga. Smartphone buatan Realme yang kini harganya semakin terjangkau adalah Realme U1, ponsel ini sebelumnya dibanderol Rp2.3 juta, kini kalian bisa membelinya dengan harga Rp2 jutaan saja.

Kemudian untuk smartphone buatan Samsung yang mengalami penurunan harga adalah Galaxy A70 dan Galaxy A50. Galaxy A70 kini dibanderol Rp5.2 juta, sementara Galaxy A50 untuk varian 6/128 GB dijual Rp4.1 juta.

Flagship dari Huawei juga ikut-ikutan turun harga, yaitu Huawei P30 dan Huawei P30 Pro. Bagi kalian yang berminat membeli Huawei P30, kini smartphone tersebut bisa dibeli seharga Rp8.8 jutaan. Sementara untuk Huawei P30 Pro dibanderol seharga Rp11 jutaan saat ini.

Jajaran smartphone kelas menengah ini memang tengah menghiasi pasaran Indonesia, seperti Galaxy M30 yang baru saja hadir dengan harga Rp3 jutaan, lalu ada vivo S1 dan vivo s15. Tentu saja hal ini menjadi pilihan yang sulit bagi para calon konsumen untuk menentukan smartphone terbaik di kelasnya.

Sebagai catatan, pantauan harga ini berdasarkan penjualan secara online, bagaimana, tertarik membelinya?

Sumber

Dinda Tyanika Sari

I'am a communication student and very happy to write to share knowledge, especially in the field of technology.

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)