GadgetNews

Bocoran Spek Redmi 8, Punya Kapasitas RAM Lebih Besar

0
Redmi 8A resmi,Bocoran Spek Redmi 8
Redmi 8A (GSMArena)

Epiclopedia.ID – Setelah resmi menghadirkan Redmi 8A dengan banderol harga yang murah meriah, kini Redmi kabarnya akan segera meluncurkan Redmi 8. Bocoran spek Redmi 8 sudah muncul di internet, dimana smartphone ini memiliki banyak kemiripan dengan Redmi 8A, namun dengan kapasitas memori RAM yang lebih besar.

Bocoran wujud Redmi 8 dan spesifikasinya muncul di situs operator seluler China, Telecom. Menariknya halaman pada situs tersebut juga membeberkan berapa kisaran harga Redmi 8 ini.

Redmi 8 bakal mengusung layar berukuran 6.21 inci, ukuran layar yang sama dengan Redmi 8A. Tidak hanya dari segi fisik dan ukuran layar, sektor jeroan Redmi 8 juga cukup mirip dengan Redmi 8A, yaitu dengan bertenagakan Snapdragon 439.

Namun memori RAM dan penyimpanannya lebih besar, yaitu 4 GB dan 64 GB yang kemungkinan bakal dibekali slot microSD. Jika Redmi 8A punya satu kamera belakang, Redmi 8 tampil dengan dual kamera belakang, masing-masing kamera tersebut memiliki resolusi 8 MP dan 2 MP.

Sedangkan untuk kamera depannya masih sama, yaitu beresolusi 8 MP yang tersemat pada notch berbentuk waterdrop. Untuk harga situs tersebut menuliskan harga 1599 Yuan atau sekitar Rp3.1 juta, tentu saja harga yang aneh.

Kemungkinan ini adalah kesalahan penulisan, karena kemungkinan besar harganya tidak jauh berbeda dengan Redmi 8A yang berada di kisaran Rp1 jutaan.

Deka Mulyana
An Introvert person, web designer & technology enthusiast, very happy to write for various knowledge.

Bocoran Realme X2 Pro Pakai Snapdragon 855 Plus, Kapan Dirilis?

Previous article

You may also like

Comments

Leave a Reply

More in Gadget