GadgetNews

Bocoran Spek realme 7 Pro, Meluncur 3 September

realme 7 Series akan segera meluncur dalam waktu dekat dan berbagai bocorannya sudah mulai terungkap

Epiclopedia.ID – Setelah sukses merilis realme 6 Series pada bulan Maret kemarin, kini realme segera meluncurkan realme 7 yang direncakan bakal meluncur pada 3 September 2020. India menjadi negara pertama sebagai pelabukan smartphone tersebut, Menjelang peluncurannya beberapa hari kedepan, berbagai bocoran spek realme 7 ini sudah mulai terungkap.

Salah satu hal yang menarik adalah dukungan charging 65W yang kabarnya akan dibawa realme 7 Pro, jauh lebih tinggi dibandingkan dengan realme 6 Pro yang di dukung charging 30W. Kapasitas baterainya sendiri, yaitu 4.500 mAh yang juga artinya ada peningkatan dari realme 6 Pro dengan baterai 4.300 mAh.

Sementara di sektor performa, tampaknya tidak ada peningkatan dari seri sebelumnya, pasalnya masih menggunakan chipset Snapdragon 720G. Adapun penyimpanan internal 128 GB berpadu dengan RAM 6 GB dan 8 GB, tersemat juga slot microSD untuk kebutuhan ekspansi memori jika masih merasa kurang puas.

Untuk urusan fotografi, realme 7 Pro akan mengusung empat kamera belakang dengan lensa utama 64 MP yang menggunakan sensor Sony IMX682, kemudian ada kamera wide 8 MP, kamera macro 2 MP, dan kamera depth 2 MP. Kamera selfie tertanam di bagain depan dengan konsep punch-hole yang memiliki resolusi 32 MP.

Layar realme 7 Pro sendiri dibekali panel AMOLED dengan bentangan seluas 6,4 inci dan memiliki resolusi Full HD+. Namun, belum diketahui apakah layar ponsel ini juga akan dibekali dengan refresh rate 90Hz atau tidak seperti realme 6 Pro.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Epiclopedia.ID (@epiclopedia.id) on

Deka Mulyana

An Introvert person, web designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)