NewsRumor

Bocoran Spek OPPO A15s, Bakal Dijual Murah?

OPPO tengah mempersiapkan smartphone murah bernama OPPO A15s, dimana bocoran spek OPPO A15s sudah beredar

Epiclopedia.ID – OPPO tampaknya tengah mempersiapkan smartphone murah terbarunya, kali ini adalah OPPO A15s yang sepertinya masih “saudara” dengan OPPO A15 yang sudah dirilis lebih dahulu. Rumor mengenai bocoran spek OPPO A15s terungkap dari situs website sertifikasi SIRIM dari Malaysia yang menampilkan beberapa spesifikasi kunci.

Namun tampaknya tidak ada yang istimewa, karena cukup memiliki banyak kesamaan dengan OPPO A15, seperti layar IPS berukuran 6,52 inci dengan resolusi HD+ yang sama persis dengan OPPO A15. Dari banner yang beredar, ponsel ini juga memiliki bentuk desain yang mirip, yakni dengan bentuk modul kamera yang kotak.

Namun, terlihat dari banner tersebut jika OPPO A15s menawarkan memori RAM 4GB dan storage 64 GB, berbeda dengan OPPO A15 yang hanya menawarkan RAM hingga 3 GB saja.

Belum ada bocoran lainnya mengenai spesifikasi hardware, namun diharapkan OPPO A15s ditenagai chipset yang lebih powerfull dari MediaTek P35, dimana chipset ini gunakan oleh OPPO A15.

Susunan empat kamera belakang tersebut meliputi kamera utama 13 MP, 2 MP makro dan 2 MP depth, sementara di bagian depan hadir kamera selfie 5 MP dengan model waterdrop. Disebutkan juga sumber daya baterai berkapasitas 4.230 mAh. Diperkirakan OPPO A15s ini memiliki banderol harga sekitar Rp2 jutaan saja.

Source
The Leaker

Deka Mulyana

An Introvert person, cat lover, UI/UX Designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)