NewsRumor

Bocoran Samsung Galaxy M51, Punya Baterai 7.000 mAh?

Bocoran Samsung M51 mulai terungkap di internet, dimana ponsel ini akan mengusung baterai super jumbo 7.000 mAh.

Epiclopedia.ID – Samsung dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone kelas menengah terbarunya lewat lewat seri M. Smartphone tersebut adalah Samsung Galaxy M51 yang konon dibekali baterai jumbo, jajaran seri Galaxy M memang kerap menyuguhkan baterai berkapasitas besar dan bocoran Samsung Galaxy M51 yang sudah beredar menyebut kapasitas baterai 7.000 mAh.

Tentu saja kapasitas baterai yang cukup tinggi dibandingkan kebanyakan smartphone pada umumnya saat ini. Beberapa seri Galaxy M sebelumnya memiliki kapasitas baterai 6.000 mAh, sebut saja Galaxy M31. Untuk bocoran spesifikasi lainnya, Samsung Galaxy M51 bakal mengusung layar AMOLED berukuran 6,65 inci dengan resolusi Full HD+ dan pelindung layar Gorilla Glass 3.

Samsung M51
Bocoran Desain terbaru Samsung M51 (GSMArena)

Namun pada bocoran terbaru, ponsel ini akan mengusung layar punch-hole sebagai wadah kamera depan yang letaknya ditengah. Pada bocoran sebelumnya letak punch-hole berada di pojok kanan atas, adapun resolusi kamera depannya tersebut yaitu 32 MP dan konfigurasi tiga kamera belakang 64 MP + 12 MP + 5 MP.

Soal performa, Samsung sepertinya tidak akan menggunakan chipset buatan sendiri, yaitu Exynos, melainkan beralih ke Snapdragon 730 berpadu dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Sistem operasi yang dijalankannya sudah Android 10 dengan antarmuka OneUI 2.0.

Beberapa fitur lainnya yang turut hadir adalah NFC, Bluetooth 5.0, Dual SIM, dan fast chargin 25W. Samsung M51 sendiri rencananya bakal hadir pada bulan September, kita tunggu saja tanggal mainnya.

Deka Mulyana

An Introvert person, web designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)