NewsRumor

Bocoran Samsung Galaxy M20s, Punya Baterai 6000 mAh?

Epiclopedia.ID – Tidak hanya sedang menggarap Galaxy M30s, Samsung juga tengah mempersiapkan jajaran smartphone kelas menengah lainnya, yaitu Galaxy M20s. Dari bocoran Samsung Galaxy M20s yang sudah beredar, smartphone ini kabarnya akan ditenagai baterai jumbo 6.000 mAh.

Samsung tampaknya memang sedang fokus memperluas pangsa di segmen kelas menengah, sebelumnya diketahui Samsung sudah memiliki amunisi baru, yaitu Galaxy A10s, Galaxy A30s dan Galaxy A50s. Kini giliran dari seri Galaxy M yang siap menggempur.

Sebelumnya memang telah beredar kabar jika raksasa elektornik asal Korea Selatan ini tengah mempersiapkan produk baru di lini Galaxy M dan memiliki kapasitas baterai jumbo. Diketahui smartphone tersebut adalah Galaxy M20s.

Penerus Galaxy M20 ini disebut-sebut memiliki nomor model SM-207 yang diketahui membawa sel catu daya berkapasitas 5.830 mAh dan mengusung kode produk EB-BM207ABY. Namun dari teaser poster yang beredar di Twitter, mengungkapkan jika Galaxy M20s dibekali sumber daya 6.000 mAh.

Tentu saja itu adalah kapasitas baterai yang sangat besar untuk ukuran smartphone kelas menengah. Poster tersebut menampilkan angka 6000 diikuti teks “Get ready to #GoMonster”. Terlepas dari bocoran baterainya, sayangnya tidak ada informasi lainnya mengenai spesifikasi dari Galaxy M20s ini.

Kemungkinan besar Galaxy M20s ini akan meluncur bersamaan dengan Galaxy M30s dalam waktu dekat ini.

Sumber: GSMArena

Dinda Tyanika Sari

I'am a communication student and very happy to write to share knowledge, especially in the field of technology.

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)