NewsRumor

Bocoran Samsung Galaxy M12, Punya Baterai 7.000mAh?

Rumor mengenai spesifikasi Samsung Galaxy M12 mulai beredar, salah satunya melalui situs benchmark Geekbench

Epiclopedia.ID – Samsung tampaknya tengah mempersiapkan smartphone kelas menengah terbarunya melalui seri Galaxy M12, dimana bocoran Samsung Galaxy M12 ini sudah mulai beredar, salah satinya melalui situs benchmark Geekbench yang menampilkan beberapa detail spesifikasinya.

Smartphone dengan nomor model SM-M127F ini mengantungi 179 poin pada pengujian single-core dan 1029 poin pada pengujian multi-core. terlihat ponse ini juga akan menjalankan OS Android 11 dan dibekali memori RAM sebesar 3 GB.

Untuk urusan performa, Samsung Galaxy M12 bakal ditenagai chipset kelas menengah Exynos 850, dimana chipset ini juga digunakan oleh Samsung Galaxy A21s yang kini sudah tersedia di pasaran Indonesia.

Bocoran Samsung Galaxy M12
Bocoran Benchmark Samsung Galaxy M12 di Geekbench (Mysmartprice)

Dari bocoran desain render yang beredar, sekilas Galaxy M12 ini mirip sekali dengan Galaxy A42 dengan susunan empat kamera berbentuk kotak. Sebelumnya beredar laporan jika kamera tersebut memiliki konfigurasi 13MP + 8MP + 2MP + 2MP, sementara untuk sumber daya, terbenam baterai 7.000 mAh seperti Samsung M51.

Adapun ukuran layar seluas 6,7 inci yang kemungkinan menggunakan panel AMOLED. Belum ada informasi lainnya, Samsung juga belum mengonfirmasi kapan smartphone ini akan hadir di pasaran.

Source
Mysmartprice

Deka Mulyana

An Introvert person, cat lover, UI/UX Designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)