NewsRumor

Bocoran Redmi 8A Mulai Terungkap, Seperti Ini Tampilannya

0
Bocoran Redmi 8A
Bocoran Redmi 8A (GSMArena)

Epiclopedia.ID – Smartphone kelas menengah Redmi Note 8 dan Note 8 Pro sudah resmi meluncur. Seperti biasa, Redmi akan meluncurkan versi yang lebih murah, yaitu Redmi 8 dan Redmi 8A. Nah, menariknya bocoran Redmi 8A sudah mulai terlihat di TENAA.

Seri ini memang ditujukan bagi segmen kelas menengah ke bawah dengan harga terjangkau. Terlihat Redmi 8A yang menampakan dirinya dari sisi depan dan belakang. Dari tampak depan terlihat adanya notch sebagai wadah kamera depan.

Sedangkan dari sisi belakang tersemat satu kamera yang dibarengi LED flash di bawahnya dan ada logo Redmi. Sayangnya belum banyak informasi yang bisa disajikan, namun tampaknya smartphone ini akan segera meluncur dalam waktu dekat ini.

Sementara untuk rumor spesifikasi Redmi 8 yang sudah bermunculan, kabarnya ponsel tersebut akan ditenagai chipset Snapdragon 439 dan pilihan memori yang bervariasi, yaitu 2GB/16GB, 3GB/32GB, atau 4GB/64GB. Ukuran layarnya 6.2 inci dengan panel IPS LCD dan memiliki resolusi HD+.

Untuk urusan fotografinya dilengkapi dual kamera belakang 12 MP + 2 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP. Kapasitas baterainya cukup menyita perhatian dengan daya 5.000 mAh dan kecepatan charging 10W serta menjalankan sistem opeasi Android 9 Pie.

Sumber: GSMArena

Fransischa Stevanie
Hello, I am an art worker who likes to write about technology, has 10 years of experience as a technology blogger

Spesifikasi OPPO A5 2020, Tampil dengan 4 Kamera Belakang

Previous article

Samsung Galaxy A30s Sudah Dijual di Negara Ini, Berapa Harganya?

Next article

You may also like

Comments

Leave a Reply

More in News