NewsRumor

Bocoran Realme X2 Pro Pakai Snapdragon 855 Plus, Kapan Dirilis?

0
Realme X2,Bocoran Realme X2 Pro

Epiclopedia.IDRealme X2 sebelumnya sudah resmi diumumkan sebagai peningkatan dari sebelumnya, kini beredar kabar jika sub-brand dari OPPO ini tengah mempersiapkan Realme X2 Pro. Bocoran Realme X2 Pro yang beredar kabarnya ditenagai performa yang tinggi, seperti chipset Snapdragon 855 Plus.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh CMO Realme, Xu Chase melalui jejaring sosial Weibo. Dia mengatakan jika Realme X2 Pro adalah smartphone yang ditenagai chipset kelas atas tersebut.

“Smartphone flagship pertama Realme dengan Snapdragon 855 Plus akan meluncur tidak lama lagi, kode nama: Super Warrior!!!,” kata Xu melalui akun Weibo miliknya.

Realme X2 Pro pada dasarnya adalah versi yang lebih gahar dari Realme X2. Realme X2 memang sudah ditenagai chipset gaming, yaitu Snapdrgaon 730G dan ini pada versi Pro kemampuan performanya akan semakin ditingkatkan.

Tidak hanya fokus di sektor performa, beberapa fitur canggih lainnya juga turut disematkan, seperti kemampuan fast charging 50W dan layar dengan refresh rate 90Hz.

Lalu berapa harganya? sayanganya pihak Realme tidak memberikan harga pasti. Namun Chief Product Officer Realme, Derek Wang, sudah membeberkan kisaran harganya, yaitu sekitar 4.000 Yuan berkisar di harga Rp 7,9 juta.

Fransischa Stevanie
Hello, I am an art worker who likes to write about technology, has 10 years of experience as a technology blogger

Advan G3 Pro Dijual Rp1.6 Jutaan, Bawa Spek Mumpuni

Previous article

Bocoran Spek Redmi 8, Punya Kapasitas RAM Lebih Besar

Next article

You may also like

Comments

Leave a Reply

More in News