NewsRumor

Bocoran Realme Q, Ditenagai Chipset Snapdragon 712?

0
harga Realme 5 Pro,spesifikasi Realme 5 Pro
Realme 5 Pro (The Verge)

Epiclopedia.ID – Setelah menghadirkan Realme 5 Series beberapa waktu lalu, kini sub-brand dari OPPO ini ternyata menyiapkan smartphone lainnya yang memiliki julukan Realme Q. Smartphone ini juga sudah dijadwalkan bakal meluncur di China untuk pertama kalinya pada 5 September 2015 mendatang, disusul berbagai bocoran Realme Q yang sudah beredar.

Pejabat Realme mengatakan jika perusahaannya akan meluncur empat smartphone pada acara tersebut. Namun, orang dalam Realme sempat membocorkan hal lain, dia mengatakan jika Realme 5 Pro akan menjadi produk unggulan dan menjadi yang utama. Ada kemungkinan, Realme 5 Pro yang dibawa ke China berada di bawah naungan Realme Q Series.

Bocoran Realme Q

Seriring dengan hal tersebut, menjelang peluncurannya, sebuah poster beredar yang sekakan-akan mengonfirmasi jika Realme Q akan menyuguhkan kemampuan performa yang diolah Snapdragon 712. Sebelumnya, chipset ini juga digunakan oleh Realme 5 Pro.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi, namun spekulasi lain mengatakan jika Realme akan memperkenalkan Seri C yang selama ini kita tahu menyasar segmen kelas menengah ke bawah dengan banderol harga yang murah tentunya. Ya! kita tunggu saja jawabannya saat peluncurannya nanti.

Deka Mulyana
An Introvert person, web designer & technology enthusiast

Redmi Note 8 Resmi Meluncur dengan Snapdragon 665

Previous article

Bocoran OnePlus 7T, Bakal Punya Layar 2K 90 Hz

Next article

You may also like

Comments

Leave a Reply

More in News