NewsRumor

Bocoran realme Narzo 30, Sudah Mendukung 5G?

Epiclopedia.ID – Setelah sukses merilis Narzo 20, kini realme bersiap untuk meluncurkan sang penerus dalam waktu dekat, yaitu Narzo 30. Tidak hanya itu, kabarnya realme juga akan merilis aksesoris gaming secara bersamaan nantinya. Bocoran realme Narzo 30 berupa wujudnya sudah mulai tersebar luas di situs sertifikasi China, TENAA.

Terlihat bagian modul kamera berbentuk kotak mirip realme 7 Pro, kemungkinan mengusung tiga kamera dan LED flash tepat di bawanya. Smartphone dengan nomor model RMX3161 ini juga kabarnya akan mengusung layar berukuran 6,5 inci dan baterai berdaya 4.880 mAh.

Belum diketahui chipset apa yang akan digunakannya, namun sebagai perbandingan, seri sebelumnya yaitu Narzo 20 ditenagai MediaTek Helio G85 dan Narzo 20 Pro dibekali MediaTek Helio G95. Untuk kamera depannya mengusung konsep punch-hole dan terdapat sensor pemindai sidik jari di samping perangkat.

Bocoran Realme Narzo 30
Bocoran Realme Narzo 30 (TENAA)

Melansir dari Gadget 360, Selasa (16/02/21), perangkat ini akan menjalankan sistem operasi Android 11, mendukung jaringan konektivitas 5G, dan menawarkan fitur dual-SIM. Bentangan dimensinya seluas 162.5 x 74.8 x 8.8 mm, ketebalan 8,8 mm yang dimilikinya mengisyaratkan bahwa ponsel ini lebih tipis dari Narzo 20 series.

Nantinya, diperkirakan seri ini akan mencakup model Narzo 30, Narzo 30A, dan Narzo 30 Pro. Varian Pro diyakini akan membawa banyak kejutan, salah satunya adalah dukungan jaringan 5G. Hingga saat ini belum ada bocoran spek lainnya, begitupun dengan tanggal peluncurannya.

Di Indonesia sendiri, realme memperkenalkan lini Narzo pada tahun 2020 lalu, kini sudah ada realme Narzo, realme Narzo 20 dan realme Narzo 20 Pro yang cukup mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Deka Mulyana

An Introvert person, cat lover, UI/UX Designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)