GadgetNews

Bocoran Poco X3, Bawa Kamera 64 MP & Rilis 8 September

Bocoran spesifikasi Poco X3 mulai terungkap dan akan dirilis dalam waktu dekat

Epiclopedia.ID – Setelah sukses merilis Poco X2, kini sub-brand Xiaomi tersebut akan melanjutkannya dengan menghadirkan Poco X3. Bocoran Poco X3 sudah mulai terungkap di internet yang kabarnya akan dirilis pada 8 September mendatang, berbagai spesifikasi menarik pun kembali akan dibawa oleh Poco.

Poco X3 akan hadir dengan desain yang unik, bukan rebranding seperti Poco M2 Pro yang merupakan rebranding dari Redmi Note 9 Pro. Di bagian belakang bodi terdapat logo Poco yang cukup besar dan modul kamera di tengah bodi yang cukup unik, ada empat kamera belakang dengan resolusi 64 MP pada lensa utama. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 8 MP dengan konsep punch-hole.

Poco X3 juga kabarnya akan membawa chipset terbaru, yaitu Snapdragon 732 yang artinya bakal debut di smartphone ini. Ada juga kapasitas penyimpanan internal 128 GB dan RAM 8 GB. Sistem operasi yang dijalankannya adalah Android 10 dengan antarmuka MIUI 12 yang sudah dikostumisasi khusus untuk smartphone Poco.

Beberapa fitur lainnya yang akan turut hadir yaitu 4G LTE, Side Fingerprint, USB Type-C, NFC,  baterai 5160 mAh dengan kemampuan charging 33W. Belum ada informasi mengenai harga, namun diperkirakan ponsel ini akan kembali hadir dengan harga yang menarik.

Deka Mulyana

An Introvert person, web designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)