NewsRumor

Bocoran POCO M3, Pakai Chipset Snapdragon 662?

Bocoran POCO M3 semakin terdengar, ponsel yang tampaknya menyasar segmen mid-range ini akan ditenagai Snapdragon 662.

Epiclopedia.ID – POCO telah mengumumkan bahwa akan segera meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama POCO M3, dimana ponsel ini akan resmi diluncurkan pada tanggal 24 November 2020 mendatang. Nah, jelang peluncurannya, berbagai bocoran POCO M3 sudah mulai beredar, mulai dari spesifikasi hingga bocoran desain rendernya.

Seorang tipster asal India bernama Mukul Sharma, membagikan beberapa spesifikasi kunci dari POCO M3 ini. Dimana perangkat yang memiliki nomor model M2010J19CG sudah muncul di platform benchmarking Geekbench dan dijelaskan bahwa ponse ini akan ditenagai chipset Snapdragon 662.

Sharma juga mengklaim bakal ada baterai berkapasitas 6.000 mAh dengan kemampuan charging 18W. POCO M3 juga diyakini masih mengusung desain waterdrop lawas sebagai wadah bagi kamera depan. Disebutkan jika layar ponsel ini seluas 6,53 inci dan memiliki 48 MP triple camera di belakang bodi. Kemudian untuk mendongkrak kinerja performa, tersemat RAM 6 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

POCO M3

Bocoran desain render POCO M3 (91Mobiles)

Desain modul kamera lebih lebar

Sebuah desain render yang memperlihatkan POCO M3 juga sudah berbedar, tidak seperti POCO X3 yang memiliki logo besar dan terlihat mencolok di belakang bodi, tetapi logo POCO terlihat berada di samping modul kamera yang seakan-akan terlihat lebih lebar.

Nampaknya selain warna hitam, POCO M3 juga bakal hadir dalam varian warna lainnya, seperti kuning dan biru. Kemudian sensor pemindai sidik jari terlihat berada di sisi perangkat alias terintegrasi dengan tombol power. Sejauh ini belum ada informasi lainnya mengenai spesifikasi POCO M3, kita tunggu saja hingga tanggal peluncurannya nanti.

Deka Mulyana

An Introvert person, web designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)