NewsRumor

Bocoran OnePlus 7T, Bakal Punya Layar 2K 90 Hz

Epiclopedia.ID – Tahun ini OnePlus menggebrak lewat OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro, seperti biasa setelah peluncuran smartphone tersebut akan disusul oleh satu seri smartphone lagi dengan embel-embel “T”. Ya! smartphone tersebut adalah OnePlus 7T, menariknya bocoran OnePlus 7T baik spesifikasi ataupun wujudnya sudah mulai beredar.

Dari bocoran yang sudah beredar, OnePlus 7T bakal ditenagai chipset Snapdragon 855+ yang merupakan chip paling termuktahir besutan Qualcomm saat ini. Performa yang lebih tinggi pastinya dari OnePlus 7 yang ditopang Snapdragon 855.

Bocoran lainnya juga menyebutkan jika OnePlus 7T akan dibekali RAM berkapasitas 8 GB dan dua opsi penyimpanan 128 GB dan 256 GB. Kemudian untuk urusan layar, smartphone ini bakal hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 6.55 inci yang memiliki resolusi 2K. Menariknya, layar tersebut memiliki kemampuan 90 Hz, berbeda dengan OnePlus 7 yang memiliki layar 60 Hz.

Bocoran OnePlus 7T
Bocoran wujud OnePlus 7T (GSMArena)

OnePlus 7T juga masih akan membawa kamera selfie 16 MP serta kamera belakang 48 MP yang berpadu dengan lensa 16 MP dan 2 MP. Nah, kamera tersebut akan memiliki kemampuan video wide-angle dan slow-motion 960fps. Untuk kapasitas baterainya juga meningkat menjadi 3.800 mAh.

Smartphone ini tersedia dalam dua varian warna, yaitu Frosted Silver dan Haze Blue. OnePlus juga akan menyediakan penyimpanan cloud gratis selama satu tahun bagi para pembeli nantinya. Namun sayangnya hingga saat ini belum ada informasi sedikit pun mengenai OnePlus 7T Pro.

Sumber: GSMArena

Deka Mulyana

An Introvert person, web designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)