NewsRumor

Bocoran Galaxy A20s, Dibekali Tiga Kamera Belakang?

0
Harga Samsung Galaxy A20
Samsung Galaxy A20 (Kompas)

Epiclopedia.ID – Samsung sepertinya akan semakin meramaikan jajaran Galaxy A Series. Setelah Galaxy A50s resmi hadir di Indonesia, kini giliran Galaxy A20s yang sudah mulai menampakan dirinya. Ya! bocoran Galaxy A20s terlihat di TENAA dan Twitter yang memperlihatkan berbagai sisi smartphone ini.

Galaxy A20s sendiri merupakan versi upgrade dari Galaxy A20, bocoran spesifikasi yang sudah beredar dari akun Twitter Suhdanshu Ambhore, pembocor gadget asal India yang mengungkapkan jika ponsel ini bakal punya tiga kamera belakang.

Hal ini terlihat dari foto yang diunggahnya menampilkan sisi belakang perangkat. Bercokol triple kamera dan LED flash di bawahnya, hadir juga sensor pemindai sidik jari ditengahnya dan tiga pilihan warna berbeda. Seperti yang kita ketahui, Galaxy A20 sebelumnya hanya menggunakan dual kamera belakang.

Dia juga menyebutkan jika konfigurasi kamera tersebut yaitu 13 MP f/2.0 sebagai kamera itama, 8 MP ultra-wide, dan 5 MP depth sensor untuk membidik foto bokeh. Sementara kamera selfie masih sama dengan Galaxy A20, yaitu 8 MP f/2.0.

Peningkatan lainnya terlihat pada sisi layar yang sedikit lebih besar menjadi 6.5 inci HD+. Namun panel layar yang digunakannya bukan IPS LCD ataupun AMOLED, melainkan PLS TFT seperti yang tersemat pada Samsung Galaxy M20.

Namun sektor performa yang ditawarkan Galaxy A20s sepertinya terjadi penurunan. Jika Galaxy A20 ditenagai chipset Exynos 7880, pada Galaxy A20s akan mengusung chipset Snapdragon 450. Kemampuan performanya akan dipadukan lagi dengan memori RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Kapasitas baterai yang disematkan berkapasitas 4.000 mAh dengan pengisian daya fast charging 15W. Karena sifatnya masih rumor, maka tidak menutup kemungkinan bakal ada perubahan spesifikasi.

Dinda Tyanika Sari
I'am a communication student and very happy to write to share knowledge, especially in the field of technology.

Inilah Perbedaan Samsung Galaxy A50 dan Galaxy A50s

Previous article

Spesifikasi Lengkap iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max

Next article

You may also like

Comments

Leave a Reply

More in News