NewsRumor

Bocoran ASUS ROG Phone 3 Terkuak, Cetak Rekor AnTuTu!

Epiclopedia.ID – Setelah kabarnya sempat menghilang, kini bocoran mengenai smartphone gaming ASUS ROG Phone 3 kembali muncul. Generasi penerus dari ROG Phone 2 ini bahkan memecahkan rekor skor benchmark AnTuTu, yaitu sekitar 646 ribuan.

ASUS ROG Phone 3 dirumorkan bakal segera meluncur pada bulan Juli mendatang, namun ponsel ini tidak sendirian, karena ada Asus Zenfone 7 yang kabarnya juga bakal turut hadir.

Soal spesifikasi, ROG Phone 3 digadang-gadang bakal mengusung chipset Snapdragon 865 Plus atau Snapdragon 865 Overclocked yang akan dirilis dalam waktu dekat ini. 

Antutu ROG Phone 3
Antutu ROG Phone 3 (AnTuTu)

Dari segi layar, ponsel ini akan menawarkan bentangan layar AMOLED 6,59 inci beresolusi Full HD+ dan menawarkan tiga varian RAM, mulai dari 8 GB, 12 GB, dan 16 GB serta tiga varian memori penyimpanan, yakni 128 GB, 256 GB, dan 512 GB.

Rencananya, ROG Phone 3 akan dibekali tiga kamera belakang dengan resolusi 64 MP sebagai kamera utama. Sementara untuk kamera selfie memiliki besaran resolusi 13 MP. Hadir juga kapasitas baterai 5.800 mAh yang artinya ada sedikit penurunan dari ROG Phone 2 yang memiliki baterai 6.000 mAh.

Dari kabar yang beredar, ASUS ROG Phone 3 akan di banderol seharga 1.000 dollar AS (Rp 14,2 juta).

Deka Mulyana

An Introvert person, web designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)