Berita

Blibli Luncurkan Smart Vending Machine Untuk UMKM

Epiclopedia.ID – Blibli dan Jumpstart berkolaborasi meluncurkan vending machine pertama di Indonesia yang menawarkan ragam produk UMKM terbaik binaan Blibli. Kolaborasi dari dua perusahaan teknologi di bawah naungan GDP Ventures ini diperkenalkan melalui gelaran Locale Pop Up yang berlokasi di lantai 3, East Mall Grand Indonesia pada tanggal 23 Mei 2022 sampai dengan 12 Juni 2022.

Kolaborasi ini memberikan pengalaman baru bagi pelanggan dalam mendapatkan ragam produk lokal terbaik sekaligus melengkapi kanal pemasaran omnichannel bagi UMKM dalam menumbuhkan usahanya.

Sebagai omnichannel commerce dan lifestyle platform terpercaya, Blibli berkomitmen untuk menghadirkan ekosistem yang lengkap bagi pelanggan maupun seller, terlebih mitra UMKM, Andreas A Paramaditya, VP Galeri Indonesia, Blibli, mengatakan “Pendekatan niaga omnichannel saat ini merupakan cara terbaik untuk bisa memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggan.

Smart Vending Machine

Sebagai perusahaan smart vending machine pertama di Indonesia, kehadiran Jumpstart menjawab salah satu tantangan terbesar bagi UMKM untuk pasar melalui kehadiran toko fisik yang efisien bagi pelaku usaha. CEO Jumpstart, Brian Imawan menyampaikan, “Besar harapan kami untuk bisa mendukung pertumbuhan UMKM unggulan Indonesia melalui model bisnis kami. Kami harap lebih banyak vending machine inovatif bisa hadir di berbagai lokasi strategis, sehingga dapat memperluas area pemasaran dan lebih dekat dengan pasar.”

Melalui kolaborasi eksklusif bersama Grand Indonesia, pelanggan bisa mendapatkan kopi atau voucher gratis dari GI Loyalty G Card yang bisa ditukarkan di Locale Pop Up. Hal ini bisa didapatkan dengan melakukan minimal pembelian Rp100.000 di Locale Pop Up, pelanggan bisa menikmati foto gratis di photobooth yang tersedia.

Deka Mulyana

An introvert, UI/UX Designer, who loves technology and gadgets.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Cek juga artikel menarik lainnya
Close
Back to top button