GadgetNews

ASUS Zenfone Live L2 Diluncurkan, Apa Bedanya dengan Live L1?

0
Harga Asus Zenfone Live L2,Harga HP ASUS Terbaru Bulan Mei 2019,ASUS Zenfone Live L2
ASUS Zenfone Live L2 (Gizmochina)

Epiclopedia.ID – Zenfone Live L1 adalah smartphone besutan ASUS yang menyasar segmen entry-level. Kini ponsel tersebut memiliki penerus yang hadir dengan nama ASUS Zenfone Live L2, apa sajakah peningkatannya jika dibandingkan dengan seri pendahulunya? bagi kalian yang sudah punya Zenfone Live L1, seperti harus memikirkannya dengan matang.

Pasalnya, ASUS sama sekali tidak memberikan peningkatan atau perubahan apapun dari Zenfone Live L2 ini selain warna baru yang cukup menggoda. Ponsel ini tampil dengan bodi belakang yang berbalut warna gradasi, seperti layaknya kebanyakan ponsel Android saat ini yang tengah gemar memberi sentuhan warna gradasi.

ASUS Zenfone Live L2

ASUS Zenfone Live L2 (GSMArena)

ASUS Zenfone Live L2 masih dibekali dengan layar IPS 5,5 inci beresolusi HD+, dan memiliki rasio screen-to-body mencapai 82,3 persen. Ada dua varian Zenfone Live L2 yang ditawarkan, yaitu dengan chipset Snapdragon 425 dengan memori internal 16 GB dan chipset Snapdragon 430 dengan memori internal 32 GB. Keduanya sama-sama hadir dengan RAM 2 GB.

Sisi kameranya dibekali kaemra belakang tunggal beresolusi 13 MP dengan aperture f/2.0 dan PDAF. Sementara untuk dukungan foto selfie, di bagian depan bodi tersemat kamera 5 MP dengan f/2.4 dan softlight LED flash.

Kamera tersebut juga dilengkapi oleh berbagai mode, seperti Night HDR, portrait, panorama, dan time-lapse. Ada juga dukungan keamanan face unlock, namun tidak ada pemindai sidik jari.

Sistem operasi yang djalankannya adalah Android 8.1 Oreo dengan balutan ZenUI 5. Kapasitas baterainya masih serupa, yaitu 3.000 mAh yang proses pengisiannya melalui microUSB. Sayangnya pihak ASUS belum mengumumkan berapa harga ASUS Zenfone Live L2 ini.

Sumber: Gizmochina

Deka Mulyana
An Introvert person, web designer & technology enthusiast, very happy to write for various knowledge.

Meziu 16s Dijual Rp 7 Jutaan, Segera Meluncur 23 April

Previous article

Galaxy M10 vs Galaxy A10, Duel Ponsel Samsung Murah

Next article

You may also like

Comments

Leave a Reply

More in Gadget