News

Aston Martin Gandeng Lenovo Menjadi Mitra Workstation

Kerja sama ini mampu menghadirkan desain terkini dan meningkatkan efisiensi

Epiclopedia.ID – Aston Martin yang dikenal sebagai produsen mobil mewah memilih Lenovo sebagai Official Workstation Partner karena performa yang kuat dan teknologi Lenovo yang terpercaya. Aston Martin berkomitmen untuk membuat mobil yang paling indah di dunia sangat legendaris, bekerja sama dengan penyedia layanan kelas dunia pilihan untuk memastikan mereka dapat menjalankan standar kesempurnaan tanpa kompromi.

“Anda tidak dapat mendesain atau membuat sebuah mobil tanpa workstation. Portfofolio workstation Lenovo memungkinkan kami mengonfigurasi mesin sebagai salah satu fokus utama kerja di perusahaan kami termasuk styling dan desain, CAD dan perancangan yang sesuai dengan kebutuhan tim kami yang spesifik dan tidak biasa.” Ungkap Steve O’Connor, Direktur IT di Aston Martin.

Tim desain di Aston Martin menggunakan workstation Lenovo yang didukung oleh NVIDIA Quadro GPU untuk memadukan sisi fisik dan digital pada desain, modeling, rendering, serta memeriksa, menilai, menyesuaikan, juga menantang kemampuan perangkat teknologi selama proses berjalan.

Rob Herman, General Manager, Workstation and Client AI Business Unit, Lenovo menambahkan, “Saat bekerja secara remote menjadi realita saat ini, Aston Martin tetap melangkah maju dengan teknologi terkini, workstation mobile ThinkPad P Series yang menawarkan kemampuan yang dapat membuka file desain berukuran besar dan memastikan proses desain berjalan dengan lancar. Hal ini memungkinkan Aston Martin untuk membawa desain mereka menjadi nyata dan real-time.

“Memanfaatkan kekuatan grafis profesional NVIDIA Quadro dalam faktor bentuk mobile, workstation mobile Lenovo menawarkan Aston Martin kemampuan untuk meningkatkan desain, rancangan, dan visualisasi workflow tanpa batasan.”

Bagi Lenovo, bekerja sama dengan brand ikonik seperti Aston Matin dan orang-orang dibelakangnya merupakan sebuah kehormatan dan Lenovo bangga bisa menjadi bagian dalam membantu mereka merancang produk masa depan.

Tags

Deka Mulyana

An Introvert person, web designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)