GadgetNews

Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 Masuk Indonesia, Ini Harganya

Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 hadir sebagai solusi pemantau kesehatan

Epiclopedia.ID – Jam tangan pintar Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 kini sudah resmi masuk Indonesia, dimana jam tangan ini dapat mengingatkan penggunanya akan kesehatan karena smartwatch ini menawarkan fitur pemantauan detak jantung presisi tinggi.

Smartwatch ini dilengkapi dengan sensor optik BioTracker 2 PPG, yang berguna untuk melacak detak jantung 24/7, ini dapat memonitor detak jantung, zona detak jantung dan memberikan peringatan detak jantung abnormal, untuk lebih memahami kesehatan jantung.

BioTracker 2 PPG juga sudah mendukung OxygenBeats yang mampu mengukur saturasi oksigen dalam darah. Ketika terlibat dalam pekerjaan mental jangka panjang, atau aktivitas fisik seperti berpartisipasi dalam maraton atau olahraga luar ruangan intensitas tinggi.

Amazfit GTR 2
Amazfit GTR 2

Jam tangan pintar ini juga menjadi solusi tepat untuk memantau kualitas tidur, karena memiliki fitur unruk memantau waktu tidur dan membuatnya lebih mudah untuk memahami dan meningkatkan kualitas tidur. Kedua jam tangan ini memiliki fitur Sistem Penilaian Kesehatan PAI, PAI adalah singkatan dari Personal Activity Intelligence, dan skor PAI didasarkan pada profil, jadi skor ini dipersonalisasi untuk tubuh.

Sehingga, sistem PAI ini dapat mengubah data detak jantung, aktivitas yang dilacak, dan data kesehatan lainnya menjadi skor PAI yang memungkinkan dapat memahami kesehatan fisik dalam sekejap. Kemudian hadir juga fitur pemantai stres yang membantu diri dapat menyeimbangkan tingkat stres. Saat merasa tertekan, belajarlah untuk lebih rileks dengan mencari cara baru untuk mengatur stres.

Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 dilengkapi bodi berbahan baja tahan karat. Amazfit GTR 2 memiliki tampilan klasik, menampilkan layar AMOLED bulat 1,39 inci yang jelas dengan kaca lengkung 3D. Sementara Amazfit GTS 2 yang ramping memiliki layar AMOLED persegi panjang 1,65 inci.

Keduanya sudah dilapisi kaca 3D Corning Gorilla dengan optical Diamond-like Carbon (oDLC) dan lapisan anti-sidik jari, yang membuat layar menjadi sangat kuat, lebih tahan terhadap goresan dan mudah dibersihkan.

Harga dan Ketersediaan

Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 sudah dapat di pesan mulai dari tanggal 5 – 11 Desember 2020 dengan banderol harga pre-order senilai Rp. 2.229 dan untuk 50 pembeli saat waktu pre order akan mendaptkan tas punggung Amazfit. Untuk penjualan secara terbuka dimulai pada tanggal 12 Desember 2020 dengan harga 2.599 juta yang bisa di dapatkan di official store Amazfit di e- commerce Shopee.

Deka Mulyana

An Introvert person, cat lover, UI/UX Designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)