Honor Kembali Ke Indonesia – HONOR secara resmi mengumumkan rencananya untuk merambah pasar Indonesia, salah satu negara dengan pertumbuhan ekonomi tercepat di Asia Tenggara.
Langkah besar ini akan menghadirkan sekitar 30 variasi produk, mencakup smartphone, tablet, PC, hingga perangkat wearable, ke Tanah Air pada 2025.
Fase pertama peluncuran produk HONOR di Indonesia direncanakan berlangsung mulai kuartal pertama 2025, disertai dengan pembukaan lebih dari 10 HONOR Experience Stores di berbagai wilayah Indonesia pada tahun pertama.
“Indonesia adalah pasar dengan potensi luar biasa. Kami berkomitmen untuk bertumbuh bersama masyarakat Indonesia dan membangun ekosistem teknologi yang lengkap, dari produk hingga layanan,” ujar Justin Li, President of HONOR South Pacific.
Li juga menambahkan bahwa pertumbuhan pesat kelas menengah di Indonesia akan mendorong permintaan terhadap produk kelas menengah premium.
“Kami siap memenuhi kebutuhan ini dengan rangkaian produk inovatif kami,” tegasnya.
Mengikuti Jejak Sukses di Pasar Asia Tenggara
HONOR telah mencatatkan pertumbuhan luar biasa di negara-negara seperti Malaysia, Singapura, dan Filipina, khususnya di segmen kelas menengah premium.
Pengalaman sukses ini akan menjadi bekal kuat bagi HONOR untuk membangun eksistensinya di Indonesia.
Dalam memberikan pengalaman belanja yang berkualitas, HONOR akan bermitra dengan sejumlah peritel lokal dan platform e-commerce ternama.
Tak hanya itu, 8 pusat layanan juga akan dihadirkan untuk memastikan kemudahan layanan perbaikan dan purna jual bagi para konsumen.
Sebagai bagian dari langkah strategis, HONOR bekerja sama dengan mitra lokal untuk memproduksi beberapa produk secara domestik.
Langkah ini menjadi bukti komitmen HONOR dalam memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia dengan lebih efisien.
Baca Juga: HP Android Paling Kencang di AnTuTu Desember 2024
Memperkuat Jejak Global
Dengan Honor kembali ke Indonesia menjadi bagian dari strategi besar HONOR untuk memperluas jaringan globalnya.
Pada Desember 2024, HONOR berhasil mencetak tonggak sejarah dengan penjualan global yang mencapai lebih dari 50% dari target tahunan.
Berdasarkan laporan dari Canalys, HONOR juga berhasil masuk dalam lima besar merek global di segmen produk premium dengan harga di atas Rp 9 juta pada kuartal ketiga 2024.
Sebagai perusahaan yang berfokus pada pelanggan, HONOR mengalokasikan lebih dari 11% pendapatan tahunan untuk penelitian dan pengembangan.
Hal ini dilakukan demi menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih baik dan menjawab kebutuhan teknologi masa kini di seluruh dunia.
Dengan semangat inovasi dan komitmen kuat, kehadiran HONOR di Indonesia dipastikan akan memberikan warna baru di dunia teknologi.