Huawei Watch GT 4 Resmi di Indonesia, Intip Harganya

Huawei Watch GT 4
Huawei Watch GT 4 Launch (Foto: Epiclopedia.ID)

Epiclopedia.ID – Huawei resmi merilis perangkat smartwatch terbarunya di Indonesia, yakni Huawei Watch GT 4, tidak hanya itu, Huawei Watch Ultimate juga ikut di boyong ke pasar Tanah Air.

Kedua smartwatch ini sudah bisa di pesan secara pre-order hingga 27 Oktober 2023. Huawei Watch GT 4 dibanderol mulai dari Rp3.499.000, sementara Huawei Watch Ultimate dijual seharga Rp12.999.000.

Dengan strategi Fashion Forward sebagai esensi inti rangkaian produk yang dihadirkan hari ini, Huawei Watch GT4 dan Huawei Watch Ultimate mempersembahkan sentuhan desain modis nan premium yang dilengkapi dengan berbagai fitur kesehatan dan kebugaran terdepan untuk menemani gaya hidup aktif sehari-hari.

Mulai dari fitur pemantauan detak jantung yang akurat hingga fitur workout coach yang mumpuni, keunggulan yang disematkan Huawei dalam produk-produk smartwatch ini membuat Huawei Watch GT 4 dan Huawei Watch Ultimate dapat menjadi andalan bagi masyarakat yang semakin sadar akan pentingnya menjaga gaya hidup sehat.

Huawei Watch GT 4

“Kami dengan bangga meluncurkan Huawei Watch GT 4 dan Huawei Watch Ultimate di Indonesia yang juga menandai satu dekade komitmen Huawei terhadap teknologi wearable untuk menyajikan teknologi-teknologi canggih dan terdepan di industri dan mendobrak batasan yang ada”, ucap Patrick Ru selaku Country Head of Huawei Device Indonesia.

Seluruh koleksi Huawei Watch GT 4 tersedia secara online via HUAWEI Official Store di Shopee, Tokopedia, BliBli, Lazada, eraspace.com, dan DatascripMall.ID. Pelanggan juga dapat memanfaatkan berbagai promo yang bisa didapatkan.

Pemesanan Huawei Watch GT 4 juga bisa dilakukan secara offline di jaringan HUAWEI Experience Store, ritel Erafone di seluruh Indonesia, Urban Republic, serta partner penjualan offline resmi lainnya.

Huawei Watch GT 4

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Artikel Terkait

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments