realme 13 Series 5G Resmi di Indonesia, Ini Harganya

realme 13 Series 5G Resmi

Epiclopedia.ID – realme 13+ 5G dan realme 13 5G resmi hadir di Indonesia, melalui realme 13 Series 5G, realme mendefinisikan ulang Number Series dengan mengedepankan segi performa unggul di kelasnya.

Setelah melalui penelitian dan pengembangan yang intensif, realme 13 Series 5G siap menjadi produk yang paling bertenaga dalam sejarah Number Series, menjanjikan pengalaman bermain game yang dapat menyaingi model-model flagship kelas atas.

realme 13+ 5G, Gaming Tingkat Turnamen dengan Visual Mulus hingga 120fps

realme 13+ 5G menggunakan chipset Dimensity 7300 Energy 5G yang powerful. Sebagai salah satu smartphone pertama di dunia yang menggunakan prosesor ini, realme 13+ 5G memberikan performa tak tertandingi di kelasnya.

Dengan 4 × 2.5GHz A78 core dan skor benchmark AnTuTu lebih dari 750.000, chipset dengan proses arsitektur 4nm ini menawarkan peningkatan efisiensi energi sebesar 30% dibandingkan dengan model sebelumnya, memastikan game dengan frekuensi gambar yang tinggi dan lancar namun konsumsi daya optimal.

realme 13+ 5G membawa manajemen RAM ke tingkat yang lebih tinggi dengan teknologi Dynamic RAM Expansion (DRE) canggih. Menawarkan RAM dinamis hingga 26GB* (12GB + 14GB virtual) dan penyimpanan 256GB, menawarkan kecepatan peluncuran aplikasi tercepat di kelasnya dan menjaga hingga 32 aplikasi tetap aktif di latar belakang.

Memastikan multitasking yang lancar dan pergantian aplikasi yang cepat selama sesi permainan intens.

Saat mengaktifkan GT Mode, sistem secara cerdas akan memaksimalkan performa, memungkinkan gameplay yang lancar pada 90fps di mayoritas judul game populer saat ini dan memberikan pengalaman bermain game yang kompetitif di tingkat turnamen esports.

realme 13+ 5G mendukung mode visual 90fps untuk judul game populer, seperti PUBG, CODM, Free Fire, MLBB, bahkan khusus Honor of Kings mencapai 120fps.

realme 13 Series 5G Resmi

realme 13 5G, performa Gaming Lancar yang Mulus dan Stabil

Identik dengan seri Plus, realme 13 5G dipersenjatai dengan teknologi yang mendefinisikan ulang performa smartphone. Ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 6300 5G yang tangguh, realme merancang smartphone yang mengutamakan gameplay mulus dan stabil.

MediaTek Dimensity 6300 5G merupakan salah satu chipset dengan skor benchmark AnTuTu terdepan di segmennya yaitu 460.000, memberikan performa terbaik untuk bermain game yang lancar dan penggunaan sehari-hari.

Proses arsitektur 6nm yang canggih memastikan efisiensi daya yang optimal, memungkinkan gameplay lebih lancar, waktu loading yang lebih cepat, dan antarmuka pengguna yang bebas lag. Keberadaan GT Mode turut membuka potensi penuh chipset, menghadirkan visual 60fps yang konsisten dalam game.

Sementara sistem pendingin uap stainless steel yang inovatif memastikan suhu optimal untuk performa yang berkelanjutan.

realme 13 Series 5G Resmi

Sistem pendingin uap stainless steel seluas 2249mm² dipasangkan di realme 13 5G, terdepan di segmennya dengan konduktivitas termal dua kali lipat dari solusi pendinginan tradisional, memastikan pembuangan panas yang unggul untuk performa puncak yang konsisten.

Hal ini menghasilkan pengalaman bermain game yang lebih dingin dan nyaman dengan gameplay yang lebih mulus dan umur komponen yang lebih panjang.

Teknologi pengisian daya 45W Fast Charging membuat anak muda tidak perlu khawatir pengisian daya yang lama.

Baterai realme 13 5G yang berkapasitas 5000 mAh dapat digunakan untuk bermain game maraton, bertahan hingga 7 jam untuk game-game berat seperti Free Fire dan dapat dengan mudah digunakan seharian penuh dengan penggunaan sedang.

Dengan pengisian daya cepat 45W dan 38 lapisan perlindungan keamanan, pengguna dapat mengisi ulang daya dengan cepat dan menikmati performa tanpa khawatir selama bertahun-tahun.

Harga realme 13 Series 5G

realme 13+ 5G tersedia dengan harga spesial Rp4.399.000 eksklusif di Shopee, akulaku, dan realme.com. Sedangkan realme 13+ 5G tersedia dengan harga spesial Rp3.599.000 di semua kanal ecommerce resmi yaitu Shopee, TikTok Shop, Tokopedia, Lazada, Blibli, akulaku, dan realme.com.

Harga spesial tersebut bisa didapatkan saat online Flash Sale yang diadakan hanya satu hari pada 25 Oktober 2024, mulai pukul 00:00 WIB.

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Artikel Terkait

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments