Fitur AI ASUS Zenfone 11 Ultra Sudah Dukung Bahasa Indonesia

ASUS Zenfone 11 Ultra
ASUS Zenfone 11 Ultra (Epiclopedia.ID/Deka Mulyana)

Epiclopedia.ID – ASUS Zenfone 11 Ultra merevolusi lanskap ponsel pintar dengan teknologi kamera canggih dan inovasi berbasis AI. Seiring dengan semakin populernya videografi seluler.

Zenfone 11 Ultra dirancang untuk menghasilkan video kelas profesional, menampilkan kemampuan utama seperti perekaman 4K, pengambilan gerakan lambat, dan stabilisasi yang ditingkatkan, semuanya tanpa memerlukan peralatan tambahan seperti gimbal.

Kekuatan ultra-intelligence, kini tersedia dalam Bahasa Indonesia!

Inti dari Zenfone 11 Ultra terletak pada prosesor Snapdragon 8 Gen 3, yang menghasilkan kemampuan AI yang kuat. Pembatalan Kebisingan AI pada perangkat memastikan audio sejernih kristal, baik saat Anda melakukan panggilan, melakukan komunikasi dalam game, atau mengirim pesan suara.

AI Call Translator

Fitur AI ASUS Zenfone 11 Ultra
AI Call Translator Zenfone 11 Ultra

Kehadiran teknologi AI Call Translator canggih pada Zenfone 11 Ultra memungkinkan konversi ucapan- ke-teks secara instan dengan terjemahan waktu nyata.

Fitur ini mendukung berbagai bahasa, termasuk Bahasa Indonesia, sehingga memungkinkan pengguna mengatasi kendala bahasa dalam percakapan.

AI dengan cerdas memahami konteks, memberikan terjemahan yang jelas dan akurat.

Transkripsi AI

Fitur AI ASUS Zenfone 11 Ultra
AI Transcript Zenfone 11 Ultra

Fitur menonjol lainnya adalah fungsi AI Transcript, yang mentranskripsikan audio secara real time.

Sempurna untuk rapat atau merekam catatan, alat ini menangkap transkrip berkualitas tinggi dari rekaman langsung atau file suara yang disimpan.

Saat ini, fitur AI Transcript dioptimalkan untuk Bahasa Indonesia, menjadikannya alat yang berharga bagi pengguna lokal.

Promo ASUS Zenfone 11 Ultra

ASUS menawarkan potongan harga eksklusif Rp 2.000.000 bagi mereka yang membeli notebook ASUS. Promo Purchase With Purchase ini tersedia di ASUS Exclusive Store dan ROG Store di seluruh Indonesia.

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Artikel Terkait

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments